Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:43 WIB

Polsek Tungkal Ilir Evakuasi Jenazah Laki-Laki dari Jalan Kemakmuran Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Jumistang (42) Warga Jalan Merdeka RT 03, RW 05, Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi ditemukan meninggal dunia di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota, Tanjung Jabung Barat, Kamis (11/5/23) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH menuturkan sekira Pukul 11.00 Wib didapati informasi dari BKTM Tungkal IV Kota bahwa ada seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

” Kemudian 20 menit setelah itu sekira pukul 11.20 Wib Tim kesehatan RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal datang ke Lokasi dan mengecek keadaan Laki-laki yang diketahui bernama Jumistang. Dari keterangan Tim Medis IGD bahwa Jumistang telah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

AKP Agung juga mengatakan, dari keterangan saksi Hatta (52) Warga Lagoan RT 22, Kelurahan Koto Kandis, Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur bahwa almarhum dan saksi melakukan perjalanan dari nipah panjang menuju Pulai Kijang, Inhil Riau.

BACA LAINNYA  Ada Ratusan Pemuda Pancasila di Danau Sipin, Ngapain Ya?

” Di Jalan Kemakmuran (TKP) Korban mengeluh sakit dan berbaring dan kondis setengah tidak sadarkan diri. Oleh saksi kemudian meminta pertolongan kepada Masyarakat,” katanya.

Menindaklanjuti kejadian ini sambung AKP Agung, Personil Polsek Tungkal Ilir sekira Pukul 11.40 Wib Jenazah di evakuasi ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dan dipindahkan ke Ruang Jenazah.

” Kapolsek Tungkal ilir sudah berkoordinasi dengan Polsek Nipah Panjang dan Lurah Nipah Panjang untuk dilakukan penjemputan Almarhum oleh Keluarga,” pungkasnya.(Bas)

Penulis : Abas

Sumber Berita : Lintastungkal

Share :

Baca Juga

Berita

Kalahkan 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, Tim Lapas Kelas IIA Jambi Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends . 

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Perusahaan Batubara Wajib Pakai Aplikasi Simpang Bara, Jika Tidak Ini Sanksinya

Berita

Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

Berita

Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan 

Berita

Tiga Pasangan Capres-cawapres Mulai Tebar Pesona

Berita

Kapolres Tanjabbar Lantik Kabag Ren dan Kasat Reskrim serta Sertijab Sejumlah Kapolsek

Berita

Dr Azri Akan Laporkan Pelaku Pencopotan Spanduk Pemberitahuan Sanksi Adat Agus Rubiyanto bin Sutriman ke Polres.

Berita

Polda Jambi terbikan DPO terhadap Dua pelaku Pembunuh Sopir Travel Asal Jambi