Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 1 Februari 2024 - 14:19 WIB

Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah Digelar Koramil 416-04 Pulau Temiang

Tebo – Dalam rangka mendorong pembangunan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di wilayah Kabupaten Tebo, Kodam II/Sriwijaya meluncurkan program “Dapur Masuk Sekolah” yang dilaksanakan oleh Koramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute di SDN 047/VIII Teluk Melintang, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Kamis (01/02/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Serai Serumpun, Kapolsek Serai Serumpun,Kapus Serai Serumpun, dan Kepala Desa Teluk Melintang.

 

Kehadiran para pejabat tersebut menunjukkan dukungan penuh dari pemerintahan setempat terhadap upaya peningkatan kesejahteraan dan pendidikan di wilayah ini. Program “Dapur Masuk Sekolah” ini bertujuan untuk memberikan makanan sehat dan bergizi kepada siswa, menciptakan lingkungan yang mendukung, dan meningkatkan kehadiran serta kinerja akademis siswa.

BACA LAINNYA  PWI Jambi Akan Gelar UKW Untuk Wartawan, Pendaftaran Sudah Ditutup

 

Selain itu, kehadiran para pejabat pemerintah setempat seperti Camat, Kapolsek, Kapus, dan Kepala Desa, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap upaya Kodam II/Sriwijaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

 

Dandim 0416/Bute Letkol Arief Widyanto S.E., M.Han Melalui Danramil 416-04/PulauTemiang Kapten Inf Dofi Saputra, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan program ini. “Kami berharap bahwa ‘Dapur Masuk Sekolah’ akan menjadi langkah positif untuk mendukung perkembangan pendidikan di SDN 047/VIII Teluk Melintang,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Pertemuan Perdana Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Jambi bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Baru

 

Pihak sekolah, bersama dengan Koramil 416-04/PulauTemiang, berkomitmen untuk menjaga kelangsungan program ini dan melibatkan seluruh komunitas sekolah dalam mendukung kesejahteraan siswa. Semua pihak yang hadir menyambut baik program ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk mendukung pembelajaran mereka.

 

Program “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 047/VIII Teluk Melintang menjadi contoh korlaborlasi yang erat antara militer, pemerintah daerah, dan komunitas pendidikan dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan anak-anak.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakili Kapolda, Kabid Humas Hadiri Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

Berita

Foto Hasil Karya Jurnalistik Diambil, Sejumlah Wartawan Tanjabbar Angkat Bicara

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor Bersama Satlantas Jajaran

Berita

Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

Di Acara Jogja Asik, Kapolri Ajak Warga Jaga Persatuan-Kesatuan