Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 4 November 2023 - 09:16 WIB

PW JARNAS ‘98 Jambi Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

JAMBI- Pengurus Wilayah Jaringan Nasional Aktivis 1998 (PW JARNAS ’98) Provinsi Jambi terbentuk. Muhamadiyah, salah satu aktivis 1998 Jambi ditunjuk sebagai Ketua PW JARNAS ’98 Provinsi Jambi.

 

Penunjukan Muhamdiyah tersebut berdasarkan surat mandat Pimpinan Pusat (PP) JARNAS ‘98 No. 05/OKT/PP/JARNAS 98/2023 yang ditandangi Ketua PP JARNAS ’98 Sangap Surbakti dan Sekretaris Jenderal (Sekjen).

 

Selain ditunjuk sebagai Ketua, dalam surat mandat tertanggal 20 Oktober 2023 itu, Muhamdiyah juga diberi mandat membentuk dan melengkapi kepengurusan PW JARNAS 98 Provinsi Jambi berdasarkan Statuta Aktivis 98 Tahun 2023 yakni, Sekretaris, Bendahara dan

Beberapa Ketua Bidang bila dianggap perlu.

 

‘’ Alhamdulillah Pengurus Wilayah (PW) JARNAS ’98 Provinsi Jambi sudah terbentuk, dan dalam waktu dekat segera dideklarasikan,’’ kata Muhamdiyah didampingi Sektretaris Nomara.

BACA LAINNYA  Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

 

Menurut dia, berdasarkan Statuta Aktivis 98, Piagam Dharma Aktivis 98 dan Hasil-Hasil

Musyawarah Besar Aktivis 98 Tahun 2023 di Bali, JARNAS’98 siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pipres 2024.

 

‘’ PW JARNAS ’98 Jambi segera melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah

Prabowo-Gibran agar dapat terjadi sinergitas gerak. Kita juga segera melakukan konsilidasi dan penggalangan terhadap elemen-elemen masyarakat untuk pemenangan Prabowo-Gibran,’’ kata aktivis alumni Fakultas Hukum Unja ini.

 

Lebih lanjut Muhamadiyah menjelaskan, angkatan 98 akan mengambil peranan penting dalam suksesi kepemimpinan nasional 2024.

 

Sebelumnya, 4 kali pilpres langsung pasca reformasi aktivis 98 tidak berperan langsung secara organisiasi, tapi hanya perorangan.

 

‘’Makanya di Pilpres 2024 aktivis 98 yang tergabung dalam JARNAS ’98 bersepakat menentukan pilihan berjuang bersama Prabowo- Gibran untuk Indonesia maju yang bermartabat menuju Indonesia Emas 2045,’’ jelasnya.

BACA LAINNYA  Polri Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Dan Menabur Benih Ikan di Danau Sipin Kota Jambi

 

Menurut Muhamadiyah, Prabowo sangat mengapresiasi dukungan JARNAS ’98.

 

” Ini dukungan yang luar biasa buat saya. Dulu kita berseberangan, sekarang bersatu. Ini sangat membesarkan hati saya dan menambah semangat saya untuk terus maju meneruskan dan melanjutkan program program pak Jokowi yang telah meletakkan dasar dasar yang kokoh untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” begitu kata Prabowo seperti diungkapkan Muhamadiyah.

 

Muhamadiyah bersama JARNAS’98 Jambi mengajak masyarakat bersama sama sama memenangkan Prabowo- Gibran pilpres 2024. JARNAS ’98 juga akan meluruskan isu isu miring yang menyerang Prabowo.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah RI-Federasi Rusia Sepakati Perjanjian Ekstradisi  

Berita

Jalin Sinergisitas, Kalapas Jambi Silaturahmi Dengan PJ. Walikota Jambi, Ini Pembahasan nya.

Berita

Dapat Gelar Datuk, Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina LAM Provinsi Jambi

Berita

Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Rakor Politik Se-Provinsi Jambi

Berita

Datangi Gereja HKBP, Irjen Pol Rusdi Hartono : Polri Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Kapolres Aceh Timur Pimpin Gelar Apel “Polisi RW” Wujud Pembinaan Masyarakat