Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 4 September 2022 - 17:58 WIB

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan Segera Dilantik

Bidik Indonesia News, JAMBI- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi, Periode 2022-2027 , hasil Konferensi Provinsi (Konferprov) 6 Agustus 2022 lalu akan dilantik dan dikukuhkan pada Rabu 7 September nanti . Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari di Hotel Gorden Harves Jalan Patimura, Kota Jambi, pukul 08.30 WIB

 

Ketua Panitia Pelantikan PWI Jambi , Mukhtadi Putranusa mengatakan, sejumlah kepala daerah termasuk Gubernur Jambi sesuai rencana hadir dalam acara pelantikan. Pelantikan Pengurus PWI Jambi ini juga turut mengundang Forkopimda di Provinsi Jambi, kepala daerah di kabupaten/kota se-Jambi.

 

Pada acara TERSEBUT panitia juga mengundang Sekretaris PWI pusat, Anggota DKP Pusat, dan Wakil Ketua Organisasi PWI Pusat dan juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) pusat Firdaus serta ketua JMSI Teguh.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

 

“Untuk kegiatan pelantikan sudah siap dilaksanakan. Sebelum pelantikan Selasa sore, Pengurus PWI Jambi , IKWI Jambi terlebih dahulu melakukan gladi bersih.

 

Sejauh ini, jelas lelaki berpenampilan menarik ini, persiapan pelantikan ini, hingga H – 3 persiapan sudah 85 persen. “Hingga kemarin, persiapan sudah 85 persen. Insya Allah, sehari sebelum pelaksanaan tuntas kita kerjakan,” ujarnya.

 

Begitu juga menyangkut undangan, sekitar 450 orang, sudah tersebar hamper 90 persen. Mengingat besarnya jumlah undangan ini, PWI Jambi mempersiapkan dua ruangan yakni di dalam dan di luar room.

BACA LAINNYA  Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

 

‘’Sampai sekarang semua persiapan telah dimatangkan dan tentunya kita berharap acara pelantikan berlangsung sukses,” katanya.

 

Selain pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Jambi , juga akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi di tempat yang sama oleh ketua IKWI pusat, Ny. Indah Kirana Atal S. Depari.

 

Seperti diketahui, Konferprov XII PWI Jambi belum lama ini telah melahirkan ketua terpilih, HR Riduan Agus pemimpin umum detektif Spionase. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Amankan 2 Kurir dan 1 Pengedar Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Berita

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII 

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI

Berita

Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri, Ini 10 Penyampaian Kakorpolairud ke Jajaran

Berita

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Legok Danau Sipin 

Berita

Adanya Dugaan Mafia Tanah Konflik HGU PT EWF , DPP LSM Mappan Gelar Aksi di BPN Provinsi Jambi 

Berita

Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ketua PWI Kota Jambi Berharap Sinergisitas antara Pers dan Brimob Terus Terjaga dengan Baik