Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:19 WIB

Rakernis Bidang Hukum Dibuka Langsung oleh Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Penyuluhan Hukum dan Rakernis Bidang Hukum Polda Jambi T.A. 2023 di hotel Odua Weston pada Rabu, (10/05/2023).

 

Kegiatan Rakernis tersebut mengusung tema ” Peran Fungsi Hukum untuk memperkuat Polri Presisi, guna mengawal Tahapan Pemilu 2024 serta Pengamanan Agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023, dalam rangka mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan”.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada peserta rakernis dan penyuluhan hukum, agar selalu menegakkan norma-norma hukum.

 

” Penyuluhan Hukum ini merupakan salah satu kegiatan pemahaman terhadap norma hukum, dan peraturan Perundang-undangan. Oleh karena itu setiap personel Polri selalu dituntut dalam menjalankan tugasnya secara Profesional, Proporsional, Humanis dan paham akan hukum serta Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Sambut Ramadhan, Iryani Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, bahwa untuk terciptanya pelayanan publik yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, untuk itu kepada seluruh personel Polri, agar senantiasa melakukan konfirmasi dan tidak turut menyebarkan berita bohong (hoax), sehingga menimbulkan konflik External dan Internal.

 

” Jadilah pelayan masyarakat yang baik, membawa keteduhan, kenyamanan dan senantiasa Profesional dalam bekerja sehingga tidak terjadi kesalahan dan kelalaian yang berakibat merugikan masyarakat. ” Pesan Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Gelar Dzikir Akhir Tahun, Gubernur Al Haris Tuai Pujian

 

Dipenutup amanatnya, Kapolda Jambi berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan Penyuluhan Hukum ini dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat dimengerti dan dipahami secara utuh mengenai materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Dekan Fakultas Hukum Unja Dr. Usman, Komisioner KPU Prov. Jambi Suparmin, Ketua Bawaslu Prov. Jambi Wein Arifin dan seluruh PJU Polda Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Danrem Gapu Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pasar Talang Banjar

Berita

Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan Kota Jambi

Berita

Cita-cita Anak Dari Desa Jaga Rudi, S.H., Keadilan Hukum Harus Ditegakkan

Berita

Tingkatkan Koordinasi,Kalapas Idi Lakukan Kunjungan Ke Polres Aceh Timur.

Berita

Disenggol Tronton, Seorang Pelajar di Tembesi Meninggal Dunia

Berita

2 Pelaku Begal Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Timur

Berita

Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi Bertabur Diskon