Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 6 Maret 2023 - 18:59 WIB

Reses di Desa Pulau Kayu Aro Baijuri Serap Aspirasi Masyarakat

MUAROJAMBI- Anggota DPRD Muaro Jambi dari fraksi PDI-P melaksanakan reses di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Senin, (6/3/23).

 

Reses yang dilaksanakan oleh Baijuri fraksi PDI-P dapil 1 Kabupaten Muaro Jambi ini juga menghadiri Kabid Bina Program Teknis Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Muaro Jambi Reza Fahlevi, Kades Pulau Kayu Aro Hikmah, Para Perangkat Desa dan masyarakat setempat.

 

Dalam kesempatan itu Hikmah Kepala Desa Pulau Kayu Aro mengatakan, dalam beberapa tahun ini belum ada kegiatan reses yang di lakukan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dapil 1 namun hari ini dari fraksi PDI-P hadir di Desa Pulau Kayu Aro.

 

Dirinya juga sangat berharap dengan ada nya reses ini mudah mudahan bisa menyuarakan aspirasi Masyarakat Desa Pulau Kayu Aro di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi,.

BACA LAINNYA  Disenggol Tronton, Seorang Pelajar di Tembesi Meninggal Dunia

 

“Saya selaku mewakili Masyarakat Desa Pulau Kayu Aro berharap agar pembangunan jalan poros yang ada di Desa Pulau Kayu Aro agar menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kabupaten Muaro Jambi, ” Kata Hikmah

 

 

Hikmah juga menyebut dalam waktu dekat ini Desa Pulau Kayu Aro sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat Kecamatan Sekernan tahun 2023 .agar kira nya Dinas PUPR Muaro Jambi untuk segera memperbaiki jalan yang rusak atau gerakan sapu lobang (GSL).

 

Sementara itu dalam sambutannya Baijuri menyampaikan bahwa akan menampung

aspirasi masyarakat Desa Pulau Kayu Aro tentang pembangunan jalan.

 

 

” Aspirasi masyarakat Desa ini sudah saya serap dan nantinya ini akan menjadi bahan saat paripurna, mengingat karna jalan sangat penting bagi perekonomian masyarakat dan anak anak sekolah yang melintasi jalan ini,”Ujar Baijuri.

BACA LAINNYA  30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

 

 

Baijuri juga meminta agar Kabid bina program teknis kontruksi PUPR  Muaro Jambi terkait permintaan masyarakat Desa Pulau Kayu Aro tentang lanjutan pembangunan jalan agar menjadi prioritas di tahun 2024 yang akan datang dan secepatnya melaksanakan gerakan sapu lobang,  jangan sampai kedepan nya apa yang menjadi usulan masyarakat skala prioritas hanya menjadi harapan palsu.

 

 

Baijuri juga mengatakan bahwa kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin partai yang di laksanakan tiga kali dalam satu tahun,namun mengingat dapil satu ini jumlah Desa nya lumayan banyak jadi hanya bisa secara bergantian .

 

 

” Terimakasih atas sambutan nya,aspirasi ini akan saya penjuangkan, saya minta apapun usulan pembangunan di Desa ini proposalnya sampaikan kepada saya, ” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT TNI ke 78 Korem 042 Gapu Gelar Syukuran, Ini Pesan Brigjen TNI Supriono

Berita

Wagub Sani Buka Bersama Ratusan Masyarakat Serai Serumpun

Berita

1 Orang Oknum Polisi Jadi Tersangka Kasus Perdagangan Emas Ilegal

Berita

BREAKING NEWS : Ratusan Massa Geruduk Mako Polres Tanjabbar Letusan Senjata Terdengar Berulang Kali

Berita

Terkait Penunjukan Pj Walikota Jambi, DPP SPEAK Jambi Angkat Bicara

Berita

Warga Provinsi Riau Berhasil di Amankan BNNP Jambi, Ini Penyebabnya

Berita

Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

Berita

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023