Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:59 WIB

Sambangi PWNU, Dirpolairud Polda Jambi Ajak Tokoh Agama Ciptakan Pilkada Serentak Aman, Damai dan Bermartabat

JAMBI – Sebagai bentuk sinergisitas antara Polri dan para tokoh Agama yang ada di Provinsi Jambi, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jambi, Kamis (17/10/24).

 

Kunjungan Kombes Pol Agus Tri Waluyo turut didampingi Kasubdit Patroli AKBP Handoyo dan Kabagbinopsnal AKBP Lukman dan disambut langsung Ketua PWNU Jambi H. M Iskandar Nasution, DR Rahmad Nasution sebagai Wakil dan Prof DR Kaspul Anwar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa kedatangan dirinya bersama pejabat utama Ditpolairud dalam rangka bersilaturahmi mempererat tali silaturahim.

 

“ Selain bersilaturahmi kedatangan kita untuk Perkuat jalinan sinergi antara Polri dalam rangka Harkamtibmas, apalagi saat ini telah masuk tahapan Pemilukada,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Hamdi Langsung Turun Gunung Setelah Mendapatkan Mandat Sebagai Panglima ASPAN - Wartono Untuk Memenangkan Pasangan ASTON di pilkada 2024

 

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kami atas nama Ditpolairud Polda Jambi mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan meminta dukungan agar pelaksanaan tugas selama menjabat dapat berjalan lancar.

 

” Kunjungan ini juga untuk memperkuat sinergi, kedepan kami akan semakin meningkatkan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan adat,” tutup Dirpolairud Polda Jambi.

 

Sementara itu, Ketua PWNU H. M Iskandar Nasution sangat menyambut baik kehadiran Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H di kantor PWNU Jambi yang mana selama ini belum pernah Ditpolairud bersilaturahmi dan di masa kepemimpinan Pak Agus Tri Waluyo bisa bersilaturahmi dan berharap semoga dengan silaturahmi ini bisa terjalin hubungan harmonis dan sinergitas serta kerjasama dalam kemaslahatan umat di wilayah Jambi.

BACA LAINNYA  Ratusan Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi Jelang Buka Puasa 

 

“ Kami sangat mendukung program positif Dirpolairud Polda Jambi dalam pelaksanaan tugas di Jambi, “ pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu Ketua PWNU Jambi H. M Iskandar Nasution turut mengajak Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H berkunjung di Sekolah Raudhatul Athfal (RA) TK Muslimat NU Jambi.

 

Dirpolairud Polda Jambi bapak Kombes Pol Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H di kantor PWNU Juga berterimakasih Atas di terimanya kami di kantor PWNU Jambi. Berharap bisa bekerjasama dalam membagun ke maslahatan umat di jambi.(IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Rombongan Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Dari Semua Pihak

Berita

Gubernur Al Haris: Pertumbuhan Konsumsi Rumah Tangga Penopang Ekonomi Provinsi Jambi

Berita

Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Satlantas Polres Pidie Saweu Sikula Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2024

Berita

RMA Jambi Respon Gerak Cepat Pak Airlangga Untuk Koalisi Dengan Pak Prabowo Di Pilpres 2024

Berita

Batikomsos Koramil 03/Ma. Tembesi Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke-79

Berita

Usai Pemutihan, Ditlantas Polda Jambi Berlalukan Penghapusan Data STNK Mati Pajak 2 Tahun