Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:05 WIB

Ratusan Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi Jelang Buka Puasa 

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi membagikan ratusan takjil ke masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolda Jambi, Selasa (26/3/24).

 

Pembagian ratusan takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada para pengendara yang melintas serta warga sekitar yang melintas di depan Mapolda Jambi menjelang buka puasa.

 

Ratusan takjil tersebut dibagikan langsung Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan, SH mewakili Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolda Aceh, AKBP Padli Kapolres Pidie Mutasi Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

 

Masyarakat yang melintas, mulai dari ojek pangkalan, Grab, Maxim, Gojek, Warga pulang dari bekerja, sopir angkot, sopir bangunan dan warga sekitar tampak antusias menerima takjil yang diberikan personil Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan, SH menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada masyarakat yang berpuasa dan akan berbuka puasa nantinya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

 

” Kita berikan kurang lebih 100 paket takjil yang mana berupa nasi kotak, ” ungkapnya.

 

Selain itu, tidak hanya memberikan ratusan takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sebagai bentuk rasa syukur kita, Ditreskrimum Polda Jambi juga menggelar buka bersama keluarga besar Ditreskrimum serta mengundang puluhan anak yatim dengan menghadirkan Ustadz Panca, S.Pd.I yang kita laksanakan di lantai Tiga Gedung Siginjai Polda Jambi. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Post Assesment Center Tahun 2023 Dibuka Langsung Kapolda Jambi

Berita

476 Personil Polda Jambi Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Doa Dan Shalat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Berita

Launching Perdana Penyaluran Pupuk dan Pestisida di Muara Tabir, Ini Tanggapan Eko Pramuna Putra