Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 17:01 WIB

Satgas TMMD Gelar Gotong Royong di Desa Suka Maju Sambut HUT RI ke-79

Jambi – Menyambut HUT RI ke-79, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) menggelar gotong royong di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, pada Minggu (11/08/2024). Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari persiapan kemeriahan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Dengan semangat yang membara, anggota Satgas TMMD dan mahasiswa UNJA berkolaborasi dalam membersihkan lingkungan desa, menghias area perayaan, dan menyiapkan berbagai kegiatan untuk memperingati hari bersejarah tersebut. Kegiatan gotong royong ini tidak hanya menyiapkan infrastruktur untuk perayaan tetapi juga mempererat hubungan antara TNI, mahasiswa, dan masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95

 

Peringatan HUT RI ke-79 merupakan momen penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah meraih kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Makna dari peringatan ini adalah untuk memperkuat rasa nasionalisme, bersyukur atas kemerdekaan yang telah dicapai, dan mengingatkan kepada para generasi muda akan pentingnya perjuangan dan persatuan.

 

“Semangat kemerdekaan sangat terasa dalam kegiatan ini. Kami bersama masyarakat dan mahasiswa bergotong royong untuk menyambut HUT RI dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan. Ini adalah bentuk penghargaan dan kecintaan kami terhadap tanah air,” ujar Letda Inf Amran, Dan SSK TMMD ke-121.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Gelar penghijauan di Kota Jambi

 

Kegiatan gotong royong ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kemeriahan perayaan HUT RI tetapi juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara semua pihak yang terlibat.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Haji Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur Almu Najir Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Nek Khatijah.

Berita

Dilahap si Jago Merah, Camat Tebo Ilir Ahmad Puad Tinjau Rumah Warga yang Hangus Terbakar

Berita

Babinsa Tanjung Raden Jalin Koordinasi untuk Tekan Kenakalan Remaja.

Berita

Percepat Penanganan Stunting Nasional, Korps Brimob dan BKKBN Lakukan Hal Ini

Berita

Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

Berita

Pererat Hubungan dengan Warga, Babinsa Kel. Tengah Bantu Gotong Royong di SMPN 3.

Berita

Penandatanganan Qanun Gampong di Kecamatan Indra Makmu: Fokus pada Pemberdayaan Masyarakat dan Pengurangan Risiko Banjir di 13 Gampong

Berita

Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi