Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:49 WIB

­Satu Honda Revo Ditemukan di Sungai Desa Bandang, Dugaan Sementara Terlibat Ini

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ULU – Satu unit Sepeda Motor Honda Revo tanpa Nomor Polisi ditemukan di Sungai Langir, Pinggir Jalan Lintas Timur KM 126, RT 05, Desa Badang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Rabu (13/7/22) sekitar Pukul 10.00 Wib.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori, SH., MH menuturkan, penemuan Sepeda Motor tanpa pengendara di Sungai Langir, Desa Badang tersebut atas informasi dari Warga Masyarakat.

 

Berdasarkan informasi dari Warga ini kata Kapolsek, dirinya bersama Kanit Reskrim dan Personel serta BKO Lantas Polsek Tungkal Ulu dan Polsek Merlung langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pinggir Jalan Lintas Timur KM 126, RT 05, Desa Badang, Kecamatan Tungkal Ulu.

BACA LAINNYA  Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi 

 

“Sampai di TKP memang benar ada satu unit sepeda motor tanpa pengendara di Sungai Langir. Dugaan sementara kejadian ini merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal,” kata Kapolsek.

 

Atas dugaan ini sebut IPTU Dasep, dengan bantuan Masyarakat sekitar dilakukan pencarian terhadap pemilik atau pengendara dari sepeda motor di Aliran Sungai Langir.

 

“Lebih kurang 2 (Dua) Jam kita melakukan pencarian. Tetapi tidak ditemukan pemilik kendaraan,” sebut Kapolsek.

 

Kapolsek Tungkal Ulu, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi IPTU Dasep Nurdin Ansori menyebutkan, sementara ini identitas pengendara dan kendaraan masih dalam lidik.

BACA LAINNYA  Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022

 

“Terhadap kendaraan yang ditemukan Honda Revo Tanpa No Pol Nomor Mesin JBE2E1083316, Nomor Rangka MH1JBE212BK084941 untuk identitas pengendara atau kendaraan masih dalam penyelidikan,” katanya.

 

Disela melakukan evakuasi terhadap kendaraan, IPTU Dasep Nurdin Ansori menghimbau kepada Masyarakat sekitar untuk tetap melakukan pencarian Pemilik Kendaraan tersebut dan dapat melaporkan kepada Polsek Tungkal Ulu.

 

“Barang Bukti yang ditemukan 1 Unit Kendaraan Honda Revo Tanpa No Polisi, Jerigen 10 Liter yang sudah pecah, Sandal Jepit Merk Swallow Warna Biru. Semua barang bukti diamankan di Mako Polsek Tungkal Ulu,” pungkasnya.(Bas)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri: Faskes Yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah 

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Berita

Kapolri Minta Jajaran Fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri