Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 22 Juni 2023 - 09:57 WIB

Seru! Ridiriding Experience Wr 155 Bersama Konsumen Dan Komunitas Trail Jambi Memacu Adrenalin

Jambi, Sukses digelar di Jambi, Event yang bertajuk Blu Cru Community Riding Experince With Wr 155 menjadi buah bibir di kalangan Pencinta Motor Trail di Jambi.

Hal ini terlihat dari antusias para riders yang terlibat dalam event ini untuk menjajal bumi sepucuk Jambi Sembilan lurah ini dengan menggunakan Yamaha WR 155.

“ Ini adalah kali pertama Yamaha Jambi mengadakan event yang melibatkan konsumen dan community pengguna WR 155 untuk bersama – sama merasakan kekuatan dan ketaguhan WR 155 di segala medan Jalan “ Ujar Fitri Agustadhi Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Di Mulai Dari Yamaha Flagship Shop Jambi dan menuju Landmark nya kota Jambi yaitu Tugu Keris seginjai di area Kotabaru dan di lanjutkan ke Area Perkebunan sawit di Citraraya city.

Benar- benar Tangguh Yamaha WR 155, mesikipun Yamaha WR 155 yang di gunakan adalah WR 155 Supermoto tetapi di jalanan berbatuan dan exstream pun sangat Tangguh dan kuat. Pokok nya sangat menantang dan memacu adrenalin. Ungkap salah satu peserta yang join di event ini.

BACA LAINNYA  Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Tidak Hanya itu saja Riding Experience Wr 155 ini juga mendatangkan Team Yamaha Riding Academy ( YRA ) PT. YIMM yang mementori event ini dan sekaligus memberikan tips dan trik berkendara menggunakan Yamaha WR 155.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Ketua Bhyangkari cabang ,Peduli bagikan sembako pasca kenaikan BBM.

Berita

Operasi Lilin 2022 Polres Tanjab Barat Dirikan 3 Posyan dan 1 Pospam

Berita

Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda dan KPU, Ini Penekanan Kapolda Jambi 

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H