Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:43 WIB

Sinergi Industri: Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Jakarta, (14/5/24) PT Pelindo Regional 2 Jambi bersama PT PetroChina International Jambung Ltd menandatangani Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina, dikantor Regional 2 Jakarta.

Perjanjian Kerjasama ditandangani oleh VP Operation & Development PT PetroChina, Yu Jianbao dan Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Regional 2 Jambi disaksikan oleh VP Pemasaran Regional 2, Budi Prasetio.

Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Jambi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya, semoga kedepannya kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi kedua pihak tetapi tentunya bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

BACA LAINNYA  Sekda Pimpin Rapat Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021 ke 2022

Yu Jianbao, VP Operation dan Development PT PetroChina merasa senang dilakukan perpanjangan kerjasama pada hari ini di kantor Pelindo Regional 2 kami mengapresiasi kerjasama berlangsung dengan baik dan lancar.

BACA LAINNYA  Kalemdiklat Polri Hadiri Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama antara PT Pelindo Regional 2 Jambi dan PT PetroChina International Jambung Ltd, untuk meningkatkan layanan pemanduan dan penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina. Dengan harapan kerjasama ini bukan hanya untuk kepentingan kedua belah pihak, tetapi juga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Turun Langsung ke Lapangan, Dandim 0416/Bute Cari Solusi Agar Karhutla di Wilayah Kodim 0416/Bute Tidak Terulang Lagi 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung ke Rumah Potong Hewan Pastikan Ketersediaan Stok Jelang Idul Adha

Berita

Basarnas Jambi Pringati HUT Ke-51