Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 26 November 2022 - 11:26 WIB

Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bencana Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat menyisakan luka yang mendalam dan menggugah hati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Kepolisian Daerah Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kita dari Polda Jambi turut prihatin atas apa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, namun itu semua adalah kehendak Allah dan kita hanya bisa menerima apa yang ditakdirkan Allah karena itu sudah menjadi Ketentuan Nya.

 

BACA LAINNYA  Kapolres Aceh Timur Pimpin Gelar Apel “Polisi RW” Wujud Pembinaan Masyarakat

” Polda Jambi dan jajaran sudah melakukan sholat Ghaib dan mendoakan untuk para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur, ” ujarnya, Sabtu (26/11/22).

 

Kita mendoakan untuk korban meninggal dunia pada insiden gempa di Cianjur, semoga para almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat yang layak dan bagi korban selamat diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut.

 

Jajaran Polda Jambi turut memberikan sumbangan untuk para korban gempa Cianjur, baik itu berupa obat-obatan, pakaian, makanan, hingga alat-alat tidur kita didistribusikan ke Kabupaten Cianjur.

BACA LAINNYA  Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

 

” Kita minta kepada personel untuk sedikit menyisihkan rezekinya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, ” lanjut Kapolda.

 

Dirinya menambahkan, berapa pun sumbangan dari para personel Polda Jambi akan langsung kita serah ke Kabupaten Cianjur untuk diserahkan kepada para korban gempa.

 

” Semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Berita

Kapolda Sumsel Pimpin Mediasi Sengketa Lahan antara Masyarakat Desa Sodong OKI dan PT SWA 

Berita

Untung-Rugi Investasi Saham

Berita

Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Bnn Provinsi Jambi Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

Berita

Polres Tanjab Barat dan Tujuh Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Ini Alasan Emak-emak di Seberang Siap Menangkan Mohd Indrawan Husairi Menuju Senayan

Berita

Optimisme Pasar Modal Indonesia Melanjutkan Pemulihan Ekonomi – Penutupan Perdagangan Bursa Efek Indonesia 2022