Bidik Indonesia News, JAMBI – Salah satu warga Kota Jambi mengeluhkan pelayanan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (25/1/23).
Hal ini disebabkan karena tidak adanya petugas Bandara yang mengatur kendaraan di drop penumpang keberangkatan, sehingga kendaraan roda empat harus antri panjang dan mengular.
Kekecewaan tersebut disampaikan salah satu Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Jambi Sigit atau yang akrab disapa Mbah Sigit saat hendak berangkat menggunakan fasilitas Bandara.
Kekecewaan tersebut dibuat Mbah Sigit dalam bentuk video berdurasi 1 menit, yang mana tidak adanya petugas bandara yang mengatur sehingga kendaraan roda empat harus antri saat melakukan Drop Penumpang Keberangkatan, sedangkan di jalur lain masih kosong dan mobil yang telah Drop Penumpang masih parkir.
” Dimana ini petugas Angkas Pura, kok gak diatur, ” bebernya.
Selanjutnya, dalam video tersebut terlihat di jalur drop penumpang keberangkatan Bandara STS Jambi tampak kosong, namun dibelakang antrian panjang bahkan dua lapis.
” Kita mohon untuk di tindak lanjuti dan menjadi perhatian dan Angkasa Pura bisa berbenah, ” pintanya.