Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:46 WIB

Tutup Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2, Kapolda Jambi Turut Serahkan Penghargaan kepada Tim Terbaik

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono tutup pelaksanaan kegiatan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 pada Kamis, (15/08/2024)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR SPN Jambi tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi Rachmat Wibowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kep Babel Ny. Novi Hendro Pandowo dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri serta PJU Polda Jambi.

 

Turnament Volly yang telah dilaksanakan selama 3 hati tersebut berhasil meriah juara yaitu Juara 1 Polda Sumsel dan Juara 2 oleh Polda Kepulauan Riau.

BACA LAINNYA  423 Anggota Panwaslu Kecamatan Di Provinsi Jambi Dilantik Serentak

 

Kapolda Jambi langsung menyerahkan penghargaan kepada 2 (dua) Tim terbaik dan diberikan juga penyerahan cinderamata kepada seluruh kontingen tim.

 

” Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik. Polda Jambi selaku tuan rumah memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan pada rangkaian kegiatan ini. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil lolos dan melanjutkan melanjutkan pada fase selanjutnya semoga dapat memberikan prestasi yang terbaik.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral kepada Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang saat Silaturahmi 

 

” Semoga ajang ini juga menjadi moment silahturahmi untuk Polda Jambi, Polda Sumsel, Polda Kepri dan Polda Babel. Ucapan terimakasih juga kepada panitia pelaksanaan yang berkerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini. ” Tutupnya

 

Kegiatan resmi ditutup dengan diakhiri penekanan tombol sirene penanda berakhir Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72.

Share :

Baca Juga

Berita

Gawat, Diduga Akibat Limbah PT KME Kebun Sawit Warga Terancam Mati

Berita

Jalin Sinergisitas, Kalapas Jambi Silaturahmi Dengan PJ. Walikota Jambi, Ini Pembahasan nya.

Berita

Babinsa Talang Bakung Beri Sosialisasi Kenakalan Remaja

Berita

HUT SMSI ke-6, Kapolda Jambi Ucapkan Selamat

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Pasangan Tole-Apong Hari ini Sebelum Daftar ke KIP DiTepung Tawari Dan Di berikan Doa Restu Oleh Abu Paya Pasi 

Berita

RSUD STS Tebo Diduga Tolak Pasien yang Sudah Tak Berdaya.

Berita

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting