Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Selasa, 3 September 2024 - 17:57 WIB

Usai dilantik, Dewan Muaro Jambi Langsung Tancap Gas

Muaro Jambi – Pascadilantik di beberapa hari lalu, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi langsung tancap gas untuk bekerja.

Ada sejumlah agenda yang dilakukan mereka, diantaranya pertemuan internal anggota, perkenalan anggota dengan pegawai di Sekretariat, apel dan kegiatan lainnya.

Ketua sementara DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta menyebut jika dirinya bersama anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029 telah melaksanakan berbagai kegiatan.

BACA LAINNYA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Pengukuhan Lam dan Pelantikan TP PKK dan Bunda Paud di Desa Sarang Burung.

“Kemarin sayo sudah pimpin apel bersama pegawai disini dan hari ini kita perkenalan dengan sesama anggota dan juga pegawai disini,” kata Aidi Hatta.

Menurut dia, ada banyak agenda yang akan dilaksanakan dalam beberapa agenda lagi, diantaranya pembentukan AKD (alat kelengkapan dewan), fraksi dan lain sebagainya. Termasuk persiapan Hari Ulangtahun Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Di periode ini ada 10 partai kemudian fraksinya 9. Nah kita memfasilitas itu supaya terbentuk fraksi dan sesuai dengan aturan yang ada. Kami minta strukturnya ketua wakil ketua dan sekretaris nah setelah fraksi terbentuk baru kami menyampaikan perwakilan dari fraksi untuk membentuk pansus yang mengkaji dan kode etik,” imbuhnya

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

Dibawah Kepemimpinan PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut

Advetorial

Pipa Pertamina Bocor, Rumah Warga Digenangi Minyak Hingga Ke Belakang Rumah

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap Advokat 

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Ketersediaan Minyak Goreng Lokal Cukup, Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Advetorial

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Emas Prosesi Tegak Tiang Tuo, Mega Proyek Revitalisasi KCBN Muarao jambi