Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:44 WIB

Warga Desa Suka Maju Syukuri Kehadiran TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

JAMBI – Rasa syukur terus mengalir dari warga Desa Suka Maju atas kehadiran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang dilaksanakan oleh Kodim 0415/Jambi. Program ini dianggap membawa dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat desa.

 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dusun 3 Desa Suka Maju, Mansyur, yang menyatakan bahwa program TMMD ke-121 tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga sejarah bagi desanya. Menurutnya, program tersebut telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan taraf hidup warga.

BACA LAINNYA  Nah, Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu Pengemudi Sama Luka-Luka

 

“Ini merupakan sejarah bagi kami. Desa kami mendapatkan program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi. Dengan adanya program ini, masyarakat kami menjadi lebih sejahtera,” ujar Mansyur, Rabu (21/8/2024).

 

Selain itu, Mansyur juga menjelaskan bahwa program TMMD ke-121 tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur fisik, seperti jalan, tetapi juga mencakup kegiatan non-fisik yang penting bagi pembangunan sumber daya manusia.

BACA LAINNYA  Babinsa Kelurahan Talang Gulo Beraksi di Malam Hari.

 

“Kami sangat bersyukur, selain pembangunan fisik, juga terdapat program-program non-fisik yang mendukung pembangunan manusia di desa kami melalui TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi,” tambahnya.

 

Program TMMD ini diharapkan terus memberikan manfaat jangka panjang bagi Desa Suka Maju, baik dari segi infrastruktur maupun peningkatan kualitas hidup warganya.

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Imlek Makan Sepuasnya Di Rumah Kito By WH

Berita

Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik dan Motivasi Bagi Masyarakat 

Berita

Pj Bupati Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan 13 Organisasi wartawan Aceh Timur Ajak Wartawan Sinergi Bangun Daerah.

Berita

Satu Unit Pabrik Gula Hancur Terdampak Karhutla di Cilacap

Berita

Peringati HUT Ke 60 Partai Golkar, H. Cek Endra Sampaikan Rasa Syukur atas Capaian Partai Golkar

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Muaro Jambi Tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Perubahan Anggaran 2024

Berita

Tokoh Masyarakat Jambi Apresiasi Keterbukaan Pelayaanan Pengaduan Propam Polri

Berita

Terkait Jalan Rusak Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, Ini Kata Edison Anggota DPRD Muaro Jambi