Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:57 WIB

Terkait Jalan Rusak Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, Ini Kata Edison Anggota DPRD Muaro Jambi 

MUAROJAMBI – Menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi ada sedikit kendala yakni akses jalan yang kurang mendukung untuk ke lokasi MTQ tersebut.

 

Menyikapi hal tersebut, kami meminta tanggapan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi khususnya dapil Sekernan Fraksi Golkar Edison terkait jalan yang menjadi kendala tersebut.

BACA LAINNYA  Pangdam II/Sriwijaya Tanam Pohon Mangrove Di Pesisir Pantai Tanjab Timur

 

Saat diwawancarai, Edison menyebutkan bahwa dirinya akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan OPD yang membidangi jalan yaitu Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi untuk dilakukan perbaikan sehingga dalam pelaksanaan MTQ di tingkat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi bisa berjalan tanpa ada kendala.

 

” Terkait perbaikan jalan tersebut, nantinya saya bicarakan langsung dengan Pj Bupati dan Sekda agar segera dilakukan perbaikan, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

 

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan diadakan di Kecamatan Sekernan yang akan di laksanakan di Desa Pulau Kayu Aro, yang nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Muaro Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemenkumham Terima Opini WTP 14 Kali Berturut-turut

Berita

Sukses kan Program Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus, Dandim 0416/Bute Kunjungi IAI Tebo

Berita

Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Kepala BPJN Dan Stakeholder Lakukan Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Upacara Peringatan HDKD ke 77

Berita

Datangi Pihak Keluarga Tersandung Kasus di Malaysia, Ditreskrimsus Minta Keluarga Tenang 

Berita

Garda BERNAS Jambi Salurkan 300 Paket Bantuan Sembako Di Muaro Jambi

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bantu Truk Batu Bara Terguling