Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 Maret 2023 - 13:36 WIB

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

MUAROJAMBI – Salah satu warga Kabupaten Muaro Jambi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muaro Jambi jauh dari kata merata, yang mana ini terbukti masih banyak infrastruktur yang kondisinya masih memprihatinkan apalagi jalan desa.

 

Terlihat salah satu contohnya adalah jalan Desa Pemekaran Air Merah Kabupaten Muaro Jambi yang kondisinya sangat rusak dan memprihatinkan.

 

Dari pantauan di lapangan terlihat aspalnya sudah banyak yang hilang dan banyak lubang di badan jalan yang membahayakan para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Tebo H Aspan Pimpin Mediasi KTSMB Diberi Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

 

Melihat kondisi tersebut masyarakat yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak jatuh, apalagi saat hujan turun, dibeberapa titik badan jalan tidak terlihat karena tertutup air.

 

Eko salah satu warga KM 28 mengatan nahwa rusaknya jalan Desa ini sudah sangat lama, bahkan sejak lama kerusakan itu tidak pernah direspon oleh Pemkab Muaro Jambi dan kerusakannya pun semakin parah dan memprihatinkan.

 

” Hampir seluruh aspalnya mengelupas, sehingga batu-batu dibawa aspal terlihat dan kondisi jalan pun licin dan saat

BACA LAINNYA  Dihadapan Tim Penilai KPK RI, Pemkab Muaro Jambi Deklarasikan Desa Mekar Sari Sebagai Desa Anti Korupsi.

saat musim hujan akan membentuk seperti kolam dengan lubang menganga yang mengancam keselamatan penggunannya,” ungkapnya.

 

Harapan kita, kerusakan jalan ini segera mendapatkan perhatian dari pemkab muaro jambi dan agar segera memperbaiki jalan ini yang merupakan akses satu-satunya warga.

 

” Jalan ini merupakan akses jalan pendukung perekonomian masyarakat yang membawa hasil perkebunan, kalau jalannya bagus, selain masyarakat nyaman dan aman melintas kecelakaan pun terjadi,” tutupnya. (MON)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Dibuka Kapolda Jambi, Ini Amanatnya

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

Berita

Wagub Sani Tutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

Berita

Pencairan THR Pegawai Tanjab Barat Kata Sekda Tunggu Ini

Berita

Kapolda Jambi Himbau Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolsek Jelutung Terima Langsung Pengaduan Masyarakat 

Berita

Kepengurusan PAN Jambi Dilantik Tahun Depan

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Ombudsman Jambi: PKS Dimaksudkan Agar Kualitas Pelayanan Publik Lebih Nyata