Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 4 September 2022 - 10:09 WIB

Yamaha Jambi Gelar Hari Pelanggan Nasional 2022 Di Cfd Gubernuan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Special Hari Pelanggan Nasional , DI tahun 2022 ini Yamaha Jambi Kembali memberikan kejutan – kejutan kepada seluruh pelanggan setianya. Tepatnya di Hari MInggu 4 September 2022 Yamaha Hadir di Car Free Day Gubernuran Jambi dengan tema special hari Pelanggan.

“ Setiap tahun nya Yamaha Jambi turut memeriahkan hari pelanggan nasional dan di tahun 2022 ini kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga Jambi khusus nya yang sudah menjadi pelanggan Yamaha setia dan Yamaha akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan di Jambi, Ujar Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi”

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Layak Huni

Antusias pengunjung CFD di Jalur 2 gubernuran Jambi sangat tinggi apalagi dengan banyak nya promo dan kejutan yang diberikan oleh Team Yamaha Jambi selama acara berlangsung.

“ Kami memberikan hadiah langsung berupa Mug cantik yang bertuliskan Selamat Hari pelanggan Nasional untuk konsumen Yamaha dengan cara hanya memperlihatkan STNK motor Yamaha nya di Special booth Yamaha dan juga management Yamaha Jambi memberikan Bunga sebagai tanda ucapan selamat hari pelanggan Nasional 2022. “ Tambah Fitri.

BACA LAINNYA  Dua Medali Perunggu Berhasil Dibawa Dua Anggota Brimob Polda Jambi saat Kejurwil Tinju Amatir Piala Pangdam I Bukit Barisan

Rangakaian hari pelanggan juga akan berlangsung selama bulan September ini dan akan ada special khusus untuk konsumen – konsumen loyal dengan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik. Jadi.. tunggu kejutan selanjutnya. Untuk informasi event dan promo Yamaha Jambi bisa follow akun officialy Instagram Yamaha Jambi @yamahajambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Jambi Gelar Safari Ramadhan, Begini Pesan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfitri 1445 Hijriah

Berita

Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

Menhub RI Lantik Marsdya TNI Kusworo Sebagai Kabasarnas

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden dan Wakil Presiden RI 

Berita

Kabut Asap Selimuti Jambi, GM Bandara STS Jambi : Jadwal Penerbangan Normal