Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 05:22 WIB

Medco E&P Selenggarakan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

Bidik Indonesia News – Aceh Timur, PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dan pemberian santunan kepada anak yatim di 11 desa sekitar area operasi, Jumat (6/10). Kedua kegiatan yang diselenggarakan di masjid-masjid tersebut merupakan bagian dari program kepedulian Medco E&P kepada masyarakat di sekitar area operasi.

 

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dengan menyediakan makanan dan minuman kepada jamaah selesai salat merupakan bentuk syukur dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kegiatan pengaliran kembali gas dari sumur migas ke pipa dan Central Processing Plant berjalan dengan aman dan lancar. Sementara, pemberian santunan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk meringankan beban anak yatim tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci

 

Terkait kegiatan pengaliran kembali gas yang dihentikan secara terencana sehubungan perawatan fasilitas, Medco E&P telah berkoordinasi dengan Badan Pengelola Migas Aceh, Dinas Lingkungan Hidup, pihak Kepolisian dan TNI, aparat Kecamatan dan Desa setempat serta masyarakat. Selain itu juga, melakukan berbagai persiapan lain terkait aspek Kesehatan dan Keselamatan Lingkungan.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala Satker Khusus Pelaksana SKK Migas 

 

“Medco E&P Malaka merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang ditunjuk pemerintah untuk mengelola Blok A untuk memenuhi kebutuhan gas domestik. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat agar dapat terus menjalankan tugas yang dipercayakan oleh negara pada Medco E&P,” ujar Arif.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Berita

Masyarakat Puas Ombudsman Jambi Selesaikan Laporan Tiang Listrik PLN 

Berita

Tak Hanya Takziah, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Berita

Kodim 0416/Bute Gelar Acara Halal Bi Halal di Hari Raya Idul Fitri

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI AD 2023

Berita

Patroli Operasi Pekat 2024, Tim Sultan Polres Tebo Amankan Satu Pasangan Mesum dan Mucikari