Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 05:22 WIB

Medco E&P Selenggarakan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

Bidik Indonesia News – Aceh Timur, PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dan pemberian santunan kepada anak yatim di 11 desa sekitar area operasi, Jumat (6/10). Kedua kegiatan yang diselenggarakan di masjid-masjid tersebut merupakan bagian dari program kepedulian Medco E&P kepada masyarakat di sekitar area operasi.

 

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dengan menyediakan makanan dan minuman kepada jamaah selesai salat merupakan bentuk syukur dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kegiatan pengaliran kembali gas dari sumur migas ke pipa dan Central Processing Plant berjalan dengan aman dan lancar. Sementara, pemberian santunan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk meringankan beban anak yatim tersebut.

BACA LAINNYA  Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

 

Terkait kegiatan pengaliran kembali gas yang dihentikan secara terencana sehubungan perawatan fasilitas, Medco E&P telah berkoordinasi dengan Badan Pengelola Migas Aceh, Dinas Lingkungan Hidup, pihak Kepolisian dan TNI, aparat Kecamatan dan Desa setempat serta masyarakat. Selain itu juga, melakukan berbagai persiapan lain terkait aspek Kesehatan dan Keselamatan Lingkungan.

BACA LAINNYA  Terjaring Operasi Pekat, 4 Pengunjung Grand Club Positif Narkoba. 

 

“Medco E&P Malaka merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang ditunjuk pemerintah untuk mengelola Blok A untuk memenuhi kebutuhan gas domestik. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat agar dapat terus menjalankan tugas yang dipercayakan oleh negara pada Medco E&P,” ujar Arif.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Berita

Tower Latihan Satbrimob Diresmikan Kapolda Jambi

Berita

Jadi sasaran Empuk Pelaku Narkoba, Wisnu Handoko Ajak Masyarakat Berani Tolak, Lapor Dan Rehab

Berita

Gubernur Al Haris Bangga Semua Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023

Berita

Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

Berita

Sempat Jadi Bulan Bulanan Warga, Pelaku Gengster Diamakan Polsek Jambi Selatan

Berita

Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun. 

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI