Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 9 September 2023 - 18:28 WIB

5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

MUAROJAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Kali ini untuk kesekian kalinya Sat Brimob Polda Jambi kembali menyalurkan bantuan air bersih dampak kekeringan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (09/9/23).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa bantuan air bersih tersebut disalurkan karena adanya laporan dari masyarakat meminta bantuan kepada Brimob karena di Desa mereka mengalami kekeringan dan tidak adanya air di sumur.

 

” Dari permintaan masyarakat tersebut maka kita dari Sat Brimob Polda Jambi Menurunkan 1 ( Satu ) unit Kendaraan WATER CANON Brimob yang berkapasitas 5 Ton Air Bersih untuk didistribusikan, ” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA LAINNYA  Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Puluhan Personil Ditresnarkoba

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam Khususnya, Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, menyambut Gembira dan menyatakan Sangat terbantu dengan kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Jambi.

 

” Melihat Kendaraan Water Canon Brimob yang datang Masyarakat Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam langsung beramai – ramai membawa ember , baskom dan Alat – alat untuk menampung Air Bersih, dan ada juga yang langsung dilakukan Pengisian Air Bersih Ke dalam Tedmon di rumah-rumah Warga,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  My Yamaha Members Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan Yamaha Jambi

 

Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi dilakukan sebagai salah satu bentuk Kepedulian Satuan Brimob Jambi kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih yang diakibatkan karena musim Kemarau panjang yang saat ini dirasakan Masyarakat secara umum.

 

” Apabila masyarakat Masih membutuhkan air bersih maka Satuan Brimob polda Jambi Siap untuk membantu/mendistribusikan penyaluran air bersih ke Masyarakat,” pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

12 Hari Kegiatan Pelatihan Tata Boga, Lapas Kuala Tungkal Gelar Acara Penutupan. 

Berita

Polres Merangin Amankan Seorang Pelaku Yang Diduga Cabuli Anak

Berita

Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Tanjab Timur Berikan Hadiah Umroh ke Personil Dengan Kinerja Baik

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Berita

1 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah, 6 Unit Armada Dikerahkan

Berita

Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi