Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Kamis, 23 Februari 2023 - 10:45 WIB

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Bidik Indonesia News – Jambi, Yamaha Jambi Kembali menggelar Pameran di Jamtos yang berlangsung dari Tanggal 20 – 26 Februari 2023 dengan promo yang sangat menarik. Akan ada voucher belanja senilai 400 Rb untuk setiap pembelian Motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dan tambahan cash back 200 rb khusus untuk type mio series dan Yamaha Gear.

BACA LAINNYA  Rayakan malam tahun baru , Rumah Kito by WH suguhkan “Havana Tropical”

“ Yamaha Jambi memberikan promo setiap bulan nya di aktifitas pameran di Mall Jamtos, kali ini sangat banyak sekali promo yang bisa di dapat untuk warga jambi yang ingin segera memiliki motor terbaru “ ungkap Novento selaku Koord. Area marketing Yamaha Jambi

Selama kurang lebih 1 Minggu pameran di mall jamtos ini berlangsung, dan warga jambi bisa melihat langsung Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio new colour dengan tampilan yang sangat memukau tentunya.

BACA LAINNYA  Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Grand filano sebagai motor teranyar nya akan hadir juga di salah satu tempat terhits di Kota jambi di bilangan Nusa indah tentunya dengan berbagai macam acara yang menarik dan promo yang luar biasa.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Komitmen Ojk Dan Pemerintah Proaktif Dan Kolaboratif Cegah Korupsi

Bisnis

“ Gebi Chica Jatuh Hati Pada Pandagan Pertama Dengan Yamaha Fazzio”

Ekonomi

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Jadi Pilihan Favorit Masyarakat Indonesia, Intip Hal yang Perlu Diperhatikan saat Berkendara Sepeda Motor Bersama Anak

Infrastruktur

Permudah Pelayanan SIM, Kapolda Jambi : Berikan Pelayanan Prima

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips

Infrastruktur

Tinjau Jalur Batubara Bajubang – Tempino, Kapolda Jambi Berikan Apresiasi Dinas PUPR dan Dorong Pemprov Jambi Lebih Proaktif