Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 19:21 WIB

Usai Jumat Curhat, Kapolres Batangahri Sarahkan Bantuan Korban Longsor Abrasi

BATANGHARI – Disela-sela kegiatan rutinitas meleksanakan kegiatan program Jumat Curhat, Jumat (24/2/23).

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK didampingi Wakapolres Kompol M. Ridha dan PJU menyambangi warga RT 01 Desa Bajubang Laut, Kab. Batanghari yang terdampak musibah tanah longsor.

Diketahui tanah longsor yang menyebabkan rusaknya rumah warga dikarenakan abrasi yang disebabkan oleh intensitas Curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu Selasa (21/2/23) akibat abrasi sungai Batanghari.

Kapolres Batanghari dan ibu Ketua Cabang Batanghari Ny. Nur Bambang beserta rombongan yang hadir memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terkena dampak Tanah Longsor.

BACA LAINNYA  Pasangan Suami Istri, jadi juara I Turnamen Woodball Piala Pangdam II/Swj HUT ke-79 TNI

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari warga yang kena musibah,“ ungkap Kapolres Batanghari.

Kapolres juga menyebut pemberian sembako tesebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Batanghari terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara perwakilan warga yang terdampak dan menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasihkepada Kapolse Batanghari dan rombongan.

BACA LAINNYA  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polwan Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Patroli Kota

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkapnya.

Adapun rumah warga di RT 01 Desa Bajubang Laut, Kab. Batanghari yang terkena Longsor akibat Abrasi diantarannya rumah mili Lizan, rumah Rafi, rumah Azwar, rumah Zamharis dan rumah. Rajman.(Hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Wujudkan ketahanan pangan nasional, Dandim 0416/Bute ikuti gerakan percepatan tanaman padi di Bungo

Berita

2 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Berita

Lulus Pelatihan Fasilitator, Mahasiswa Unja ini Ucapankan Rasa Syukur

Berita

Tingkatkan Keamanan Selama Bulan Ramadhan, Lapas Idi Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Berita

33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Bakti Sosial di Polres Aceh Timur

Berita

PLN ULP Kuala Tungkal Lakukan Evakuasi Beban dari GI Sabak ke GI Kuala Tungkal

Berita

Wakapolres Aceh Timur Kalungkan Medali, Jawa Tengah Raih Emas PON XXI

Berita

­Satu Honda Revo Ditemukan di Sungai Desa Bandang, Dugaan Sementara Terlibat Ini