Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 2 Desember 2021 - 16:08 WIB

Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HGN Ke – 76, Lurah Sungai Lokan Harapkan Mampu Mendatangkan Pengaruh Positif

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Dalam rangka peringatan HUT PGRI dan HGN ke – 76, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Kecamatan Sadu bersama pihak terkait gelar upacara yang terlaksana di SMPN 6 Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Kamis ( 2/12/2021).

 

Upacara yang dihadiri oleh Lurah Sungai Lokan “Islamuddin, SE” turut dimeriahkan dengan sesi pemotongan nasi tumpeng.

Dalam arahannya, Lurah Sungai Lokan “Islamuddin, SE, mengapresiasi kegiatan upacara yang dilaksanakan. Disamping itu, Lurah juga berharap kegiatan semacam ini tidak hanya sekedar seremonial saja akan tetapi benar-benar mampu mendatangkan pengaruh yang positif bagi tenaga pendidik maupun kepada para anak peserta didik.

BACA LAINNYA  HUT TNI ke 78, Kapolda Jambi : Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati 

Lebih lanjut Lurah juga menyampaikan, hendaknya Insan pendidikan di Kecamatan Sadu khususnya, terutama Insan Pendidikan di SMPN 6 Tanjung Jabung Timur menjadi teladan bagi masyarakat, apalagi dimasa pandemi yang sedang dihadapi saat ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam pelaksanaan program pemerintah, baik itu program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

BACA LAINNYA  Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

 

“Jika kita semua mengambil peranan dalam kegiatan pelaksanaan program pemerintah, maka diharapkan kita bisa melewati masa pademi ini dengan baik, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, “pungkasnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum 

Berita

Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1 Sukses di gelar , Dua Atlet Kota Jambi dari Denpom II/2 Jambi Borong Tiga Emas.

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur

Berita

Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Ciptakan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tetap Junjung Tinggi Persatuan

Berita

Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI