Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 September 2023 - 00:37 WIB

Ketum PPAM I Bersama Bidang PPA Dan Investigasi Silaturahmi ke Unit PPA Polrestabes Palembang

Palembang – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAM-I) Effendi Mulia, SH didampingi Wakil Ketua Umum Satu (Waketum. I) Indriyana, S.Sos bersama para anggota Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), diantaranya Kabid PPA PPAM-I Rita Kurnia Sari di dampingi Sekretaris Atik Afrianti melakukan kunjungan ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Jl.Gub. H.Bastari, (11/09/23).

Acara kunjungan tersebut, menurut Effendi Mulia, adalah merupakan giat rutin dengan tujuan bersilaturahmi. Dimana menurutnya, PPAM-I bersama jajaran Polrestabes Palembang khususnya Unit PPA, selama ini mempunyai hubungan yang harmonis.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Syukuran HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari

” Kami datang ke Polrestabes Palembang khususnya ke Unit PPA hanya bersilaturahmi saja, tidak ada maksud untuk kepentingan lain,” ujar Effendi Mulia.

Kedatangan Ketum dan para anggota PPAM -I tersebut disambut oleh Kepala Unit (Kanit) PPA Polrestabes Palembang Inspektur Satu (Iptu) Fifin beserta jajaran.

Fifin mengatakan, “kunjungan dari PPAM-I merupakan hal biasa rutin dilakukan, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik

Lanjut kata Fifin, “kami berharap kunjungan ini dapat mempererat tali persaudaraan, baik itu secara personal ataupun secara kedinasan, begitu juga terhadap semua anggota dan pengurus PPAM-I, kami berharap semoga kedepannya PPAM-I semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Selain Ketum PPAM-I Effendi Mulia dan anggota Bidang PPA turut serta juga hadir ke Mapolrestabes Palembang diantaranya, Bidang Investigasi Nazly ,Chairunsyah, dan Afriza beserta bidang humas PPAMI.

Pewarta : Lily

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi : FGD Tingkatkan Sinergisitas Pengembangan Pariwisata 

Berita

BKPSDM Tanjabbar Sosialisasi Seleksi Beasiswa Program Studi Dokter Spesialis

Berita

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

Berita

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Berita

Fasilitator di Periksa, Cabjari Tanjab Timur Kembangkan Dugaan Penyimpangan Program KOTAKU

Berita

Pesantren Dayah Nurul Islam Babah Buloh Gelar Munadharah Santri

Berita

Ceramah Akbar Tgk M Yunus di Desa Meunasah Blang Turut Dihadiri Bacaleg DPRK Atim M Nazir dan Baihaqi

Berita

Bentuk Kepedulian, Ketua PWI Provinsi Jambi Besuk Anggotanya Yang Sakit