Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:36 WIB

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

JAKARTA – Usai melaksanakan kegiatan pertemuan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam di Provinsi Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng melanjutkan silaturahmi ke Divisi Humas Polri Jakarta, Selasa (27/6/23).

 

Silaturahmi Tim Suku Dayak Kalteng tersebut didampingi langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dan Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amin.

 

Saat setibanya di Divisi Humas Polri, Tim Suku Dayak Kalteng disambut oleh Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol. Hendra R untuk melakukan silaturahmi.

BACA LAINNYA  Pasca Pencoblosan dan Penghitungan Suara, Kapolres Aceh Timur Cek Gudang Logistik PPK dan Personil Pengamanan

 

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergisitas sekaligus memperkokokoh kebhinekaan antara Suku Dayak dan Polri.

 

” Syukur Alhamdulillah, kemarin kita langsung mendampingi Tim Suku Dayak bersilaturahmi ke Divisi Humas Polri, ” ungkap Kabid Humas saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/23).

 

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto, kita juga turut menyampaikan kepada Divisi Humas Polri bahwa beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Tim Suku Dayak saat berada di Provinsi Jambi, diantaranya silaturahmi ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan ke Suku Anak Dalam yang ada di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Hadiri Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi

 

” Semua kegiatan berjalan lancar, semoga dengan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam bisa memperkokokoh Kebhinekaan, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Aceh Timur Bangkitkan Semangat Pemuda Dalam Memajukan Daerah.

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Kemacetan Panjang di Jalan Poros Sungai Bahar, Warga : Mohon Pemerintah Untuk Diperbaiki 

Berita

Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Kami Berkomitmen Pelayanan kepada Masyarakat Semakin Membaik 

Berita

Pasca Aksi Bom Bunuh Diri, Kapolda Jambi Himbau Perketat Pengamanan dan Kewaspadaan

Berita

RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Lapuanja Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Berita

23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi terima Remisi Khusus Waisak