Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 29 Juni 2023 - 22:34 WIB

Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB, Faradillah Zahara Bachyuni, SH.

MUARO JAMBI – Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH., menghadiri pelepasan peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB dan Pentas Seni Al Naina Tahun 2023 di halaman kantor Desa Betung, Kumpeh. Rabu (14/06/2023).

Pelepasan anak-anak KB Al Naina yang dihadiri langsung Bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kumpeh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi , Kepala Bidang Informatika dan Komunikasi Kabupaten Muaro Jambi, kepala desa Betung, serta undangan lainnya, kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan diisi pertunjukan seni oleh para peserta didik.

BACA LAINNYA  Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

Disampaikan Faradillah Zahara, kehadirannya kali ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus perhatian terhadap anak-anak yang telah berhasil menuntaskan pendidikan di tingkat paling dasar.

Kesempatan ini menjadi momentum yang baik untuk memacu semangat anak-anak dan orang tua dalam hal pentingnya pendidikan.

“Saya harap dengan selesainya jenjang ini para orang tua lebih terpacu lagi semangatnya dalam mememberikan perhatian penuh dalam tumbuh kembang anak-anak kita, terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan,” ucap Zahara.

BACA LAINNYA  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Lapas Jambi Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Berbagi Takjil Bagi Masyarakat

 

Dengan pendidikan pula anak-anak akan dapat mengimbangi perkembangan zaman yang terus berinovasi.

Untuk anak-anaku yang telah menyelesaikan pendidikannya, selamat dan sukses. Teruslah bersekolah, rajin belajar, hingga tingkat yang lebih tinggi,” tutup Fardillah.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kejari Bintan Ungkap Kronologis Penetapan Mantan Kades Lancang Kuning Jadi Tersangka

Berita

Pasar Modal Berikan Edukasi dan Literasi kepada Atlet

Berita

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

Berita

Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan

Berita

Peduli Lingkungan dan Untuk Masyarakat, Dandim 0416 Bute Laksanakan Karya Bakti Tanam Pohon

Berita

DPC HBB Kota Jambi Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas