Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 6 Juli 2023 - 21:36 WIB

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII 

JAMBI – Luar biasa, personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi yang mana kali ini Satu Medali Emas pada Kejuaraan Tinju Porprov XXIII.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa personil yang mendapatkan satu Medali Emas pada Kejuaraan Porprov XXIII adalah Bripda Laurensius Sinambela yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi.

 

” Alhamdulillah Satbrimob Polda Jambi Kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali emas dalam kejuaraan Tinju Porprov XXIII di kelas 75 kg, ” ungkapnya, Kamis (06/7/23).

BACA LAINNYA  Semangat Tanpa Kenal Lelah, Masyarakat Teluk Gora Bersama Satgas Tmmd Ke 118 Lembur Membangun Paud Nurul Fallah

 

Dilanjutkan Dansat Brimob diraihnya medali emas oleh personel Satbrimob Polda Jambi berkat kegigihan dan latihan yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Jambi yang berolahraga di bidang Tinju sehingga apa yang diharapkan sesuai hasil yang maksimal.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke - 78

 

” Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi mengucapkan Selamat atas diraihnya medali emas oleh personel, dan terus dipertahankan, ” lanjutnya.

 

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 97 tersebut juga menambahkan bahwa ini merupakan motivasi bagi seluruh personel lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif seperti di bidang olahraga sehingga bisa mengharumkan nama baik kesatuan, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Dandim : Semua Prajurit Wajib Ikut Garjas Termasuk yang akan Naik Pangkat

Berita

HUT ke-3, GAAS Berkomitmen Tingkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

Berita

Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

Berita

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Siswa SMK Negeri 3 Kota Jambi 

Berita

Ukur Kinerja Personelnya, Direktur Polairud Polda Jambi Lakukan Rapat Analisa Dan Evaluasi Kinerja Polairud Jambi

Berita

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.

Berita

Demi Kenyamanan Berkendara di Jalan Nasional, BPJN Jambi Lakukan Perbaikan di Batanghari