Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 31 Juli 2023 - 09:41 WIB

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

JAMBI – Personil Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi dan menjadi salah satu Polisi Wanita (Polwan) prestasi karena mendapatkan berbagai Juara di berbagai kejuaraan.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa personilnya yang menorehkan prestasi tersebut adalah Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi yang mana Angelin Natasya mendapatkan juara 1 Kapolri Cup di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 2023.

BACA LAINNYA  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

 

” Alhamdulillah Personil kita mendapatkan juara 1 pada cabang olahraga Judo Kapolri Cup 2023,” ungkapnya, Senin (31/7/23).

 

Dijelaskan lebih lanjut, Bripda Angelin Natasya tidak hanya juara 1 pada Kapolri Cup Olahraga Judo, Bripda Angelin Natasya juga menorehkan prestasi pada Kejurwil Barat di Linggau 2023 dengan juara 3, Juara 2 Porprov XXIII Jambi 2023, Juara 3 Porprov 2023, dan juara 3 Kejurnas Pelajar dan mahasiswa di Bandung tanggal 28-29 Juli 2023.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

 

” Berbagai prestasi yang di raih tersebut Bripda Angelin Natasya Satbrimob Polda Jambi merupakan Polwan Berprestasi, ” lanjutnya.

 

Kita berharap dengan adanya Polwan Berprestasi tersebut menjadi perhatian bagi personil lainnya dan bisa menjadi tolak ukur dan turut menorehkan prestasi serta mengharumkan nama kesatuan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Berita

Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

Berita

Kapolres Tanjab Babrat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Berita

Pimpin HUT Satpam Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Polres Tanjab Barat Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Berita

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Raden Mattaher Bangun gedung Pelayanan Jantung Terpadu dan Bunker Radioterapi

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

Berita

Presiden RI Pimpin KTT AIS Forum 2023