Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 11:35 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menerima Penghargaan peringkat 1 atas kinerja atas pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 serta menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022.

 

Penyerahan Penghargaan dan DIPA dan TKDD diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (7/12/21).

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Silahturahmi Bersama PW IWO Provinsi Jambi, Dandim 0415 Jambi Sebut Peran Media Harus Aktif

 

Terkait prestasi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Hari ini kita telah menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022. TKDD ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat serta digunakan untuk pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan, dengan demikian dampaknya akan dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Terkait Pengawasan Melekat dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Iwo Batanghari Dukung KPU Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Sungai Gelam Bertindak Selaku Komandan Upacara 

Berita

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Berita

Hadiri Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Pesan Wagub Sani ke CJH : Jaga Kondisi Fisik, Mental dan Luruskan Niat

Berita

Jelang Masa Purna, Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum

Berita

Intip Kesiapan Latihan Marinir TNI AL Dengan USMC 

Berita

Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi