Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 17 Agustus 2023 - 15:30 WIB

Kapolda Jambi Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara bendera digelar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8/2023).

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesi Maju”.

BACA LAINNYA  Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

 

Gubernur Jambi Dr. Al Haris. bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Jambi, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, Dosen, Guru, Pelajar dan Masyarakat.

 

Upacara dimulai dengan pembacaan Pidato Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kemudian,penyerahan bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan dilanjutkan dengan moment pengibaran bedera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Rakor Pencegahan dan Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi dan Kalimantan

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tahun 2023 ini mengusung tema ’Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ yang dilaksanakan oleh Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi berlangsung aman dan lancar pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung Tindak PETI Yang Meresahkan Masyarakat

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Cegah Kemacetan SPBU, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Pimpin Rekayasa Lalulintas

Berita

Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi Kembali Gelar Pemeriksaan Gratis 

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ketua PWI Kota Jambi Berharap Sinergisitas antara Pers dan Brimob Terus Terjaga dengan Baik 

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS, Ini Syaratnya