Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 9 September 2023 - 18:28 WIB

5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

MUAROJAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Kali ini untuk kesekian kalinya Sat Brimob Polda Jambi kembali menyalurkan bantuan air bersih dampak kekeringan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (09/9/23).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa bantuan air bersih tersebut disalurkan karena adanya laporan dari masyarakat meminta bantuan kepada Brimob karena di Desa mereka mengalami kekeringan dan tidak adanya air di sumur.

 

” Dari permintaan masyarakat tersebut maka kita dari Sat Brimob Polda Jambi Menurunkan 1 ( Satu ) unit Kendaraan WATER CANON Brimob yang berkapasitas 5 Ton Air Bersih untuk didistribusikan, ” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA LAINNYA  Perayaan Malam Pergantian Tahun, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Isi dengan Hal-hal Positif 

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam Khususnya, Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, menyambut Gembira dan menyatakan Sangat terbantu dengan kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Jambi.

 

” Melihat Kendaraan Water Canon Brimob yang datang Masyarakat Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam langsung beramai – ramai membawa ember , baskom dan Alat – alat untuk menampung Air Bersih, dan ada juga yang langsung dilakukan Pengisian Air Bersih Ke dalam Tedmon di rumah-rumah Warga,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota

 

Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi dilakukan sebagai salah satu bentuk Kepedulian Satuan Brimob Jambi kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih yang diakibatkan karena musim Kemarau panjang yang saat ini dirasakan Masyarakat secara umum.

 

” Apabila masyarakat Masih membutuhkan air bersih maka Satuan Brimob polda Jambi Siap untuk membantu/mendistribusikan penyaluran air bersih ke Masyarakat,” pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Berita

Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2023 Dipimpin Langsung Wakapolda Jambi

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Komisi 2 DPRD Tanjab Timur Turun Ke Lokasi Pembangunan Box Coulvert, Uni Ema Minta Keadilan

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

Berita

Pameran Karikatur Bertema Gitu Aja kok Repot Disambut Antusias Para Pengunjung Mall WTC

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis