Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 16 September 2023 - 23:30 WIB

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya 

JAMBI – Tim Macan Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi berhasil membekuk satu pelaku yang akan melakukan Pemerkosaan terhadap seorang wanita beralamat jalan Kopral Ud Saring Rt 13 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kapolsek Jambi Selatan AKP Suwondo menyebutkan bahwa pelaku saat ini kita amankan berinisial TB (33) di Mapolsek Jambi Selatan.

 

” Pelaku TB ini berusaha memperkosa SR (45) yang merupakan istri orang di kediamannya,” ungkap Kapolsek, Sabtu malam (16/9/23).

 

Dijelaskan AKP Suwondo untuk kronologis kejadian, pada hari kamis tanggal 14 September 2023 sekira pukul 02.00 wib pada saat pelapor sedang berada di rumah kemudian pelapor menyadari bahwa ada seorang laki laki masuk ke kamar lalu menaiki kasur dengan membawa senjata tajam dan menikam pelapor dan mengenai tangan kanan pelapor, kemudian pelapor berteriak dan pelaku langsung berlari meninggalkan tempat tersebut dengan menunggalkan identias serta baju dan celana.

BACA LAINNYA  Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian

 

” Atas kejadian yang menimpa korban tersebut, korban melapor ke Mapolsek Jambi Selatan, dan Tim Macan Polsek Jambi Selatan melakukan pengejaran untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kanit Polsek Jambi Selatan Iptu Yudha Rengga menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang dibuat korban, kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

 

Tim macan Polsek Jambi Selatan mendapatkan informasi bawah Pelaku sedang di tempat kerja nya berada di belakangan bandara, kemudian Tim macan Polsek Jambi Selatan bersama Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan lansung datang dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Jambi Selatan untuk proses penyidikan.

BACA LAINNYA  Pupuk Sinergitas dan Kebersamaan, Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bersama Prajurit Yonif Raider 142 KJ

 

” Untuk saat ini pelaku kita kenakan pasal Pasal 363 KUHPidana Jo Pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 351 KUHPidana terkait Percobaan pemerkosaan atau penganiayaan,” ujarnya.

 

Tidak hanya pelaku, kita turut mengamankan barang bukti 1 (satu ) buah baju kaos lengan panjang berwarna merah, 1 (satu ) lembar celana lepis panjang, 1 (satu) buah senjata taham jenis pisau, 1 (satu) buah dompet berisi identitas pelaku, tutup Kanit Polsek Jambi Selatan. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Dan Jajaran Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

Berita

Minimalisir Dampak Lingkungan, Babinsa Koramil Telanaipura Apresiasi dan Sambut Program Pakar Kasih

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Korban yang Hilang di Area Pertambangan Kabupaten Sarolangun

Berita

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasat

Berita

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar

Berita

Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob 

Berita

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan