Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 14 November 2023 - 14:06 WIB

Lapas Perempuan Tenggarong Terima 20 Narapidana Baru Dari Rutan Samarinda

Tenggarong – Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong menerima 20 orang Narapidana Perempuan dari Rutan Kelas IIA Samarinda pada hari Senin, 13 November 2023.

 

Penerimaan Narapidana Perempuan ini dilakukan berdasarkan Surat Pengantar dari Rutan Kelas IIA Samarinda Nomor: W18.PAS.PAS.10.PK.01.02-1675 Tanggal 12 November 2023.

 

Proses penerimaan Narapidana Perempuan ini berlangsung lancar dan aman. Petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong telah melakukan pemeriksaan berkas, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan badan dan barang bawaan.

BACA LAINNYA  Sarapan Bersama, Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Tahanan

 

Setelah proses pemeriksaan selesai, dilakukan serah terima Narapidana Perempuan antara Petugas Rutan Kelas IIA Samarinda dengan Petugas Registrasi Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong.

 

Selanjutnya, Narapidana Perempuan diberikan arahan terkait tata tertib dan pembinaan yang ada di dalam Lapas. Mereka juga diberikan pakaian seragam serta kebutuhan dasar.

BACA LAINNYA  Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako

 

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Triana Agustin, mengatakan bahwa pihaknya akan menempatkan narapidana perempuan tersebut di kamar mapenaling dengan pemantauan Petugas

“Kami akan melakukan pembinaan dan pendampingan kepada Narapidana Perempuan ini agar mereka dapat menjalani masa tahanan dengan baik dan bermanfaat,” ujar Triana Agustin.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Berita

Akan Bertanding Lomba Tingkat Nasional, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Kwarda Prov Jambi

Berita

Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

Berita

104 Senjata Api Rakitan Dimusnahkan Dilapangan Mapolda Jambi

Berita

Pengusaha Kakap Jambi A diperiksa Polda Jambi, Kasusnya Telah Naik ke Penyidikan

Berita

Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

Berita

Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

Berita

Dukung Peningkatan Pariwisata Bandara Mentawai Siap Diresmikan