Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 30 November 2023 - 09:35 WIB

Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menerima langsung kunjungan perdana Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P yang menggantikan Brigjen TNI Supriono bertempat di Ruang kerja Kapolda, Kamis (30/11/23).

 

Kunjungan kerja orang nomor satu di Jajaran Korem 042 Gapu ini turut didampingi para kasi jajaran Korem, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa kunjungan Danrem 042 Gapu dalam rangka silaturahmi.

BACA LAINNYA  Tiba di Makodim 0415 Jambi, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Disambut Dandim dan para Babinsa

 

” Tentunya sebagai orang baru yang menjabat sebagai Danrem 042 Gapu, Kolonel Inf Rachmad silaturahmi dalam rangka mempererat sinergisitas TNI-POLRI khususnya di Jambi, ” ungkapnya.

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, Danrem 042 Gapu juga melanjutkan program kerja Danrem sebelumnya yang mana kita selama ini sinergisitas TNI-POLRI khususnya di Jambi sudah tidak diragukan.

 

” Jika TNI-POLRI solid, insyaallah Provinsi Jambi aman, damai dan kondusif dalam menjaga situasi Kamtibmas, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

 

Kita dari polda Jambi menyambut baik kunjungan Kolonel Inf Rachmad sebagai Danrem 042 Gapu yang mana kedepannya kita lebih meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI khususnya antara Korem 042 Gapu dan Polda Jambi, pungkasnya.

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho, Karo Log Kombes Arief, dan Dir Tahti. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Berita

Jelang Pilkades Serentak, Desa Sungai Dusun Bentuk Panitia Pemilihan

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi 

Berita

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Pimpin Taklimat Akhir Audit Kerja Itwasum Polri di Polda Jambi

Berita

Dihadapan Tim Penilai KPK RI, Pemkab Muaro Jambi Deklarasikan Desa Mekar Sari Sebagai Desa Anti Korupsi.

Berita

Nekat Lompat Saat ditangkap BNN, Satu Pelaku Diduga Bandar Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Berita

Kodim 0104/Aceh Timur Berbagi Takjil Gratis di Depan Asrama Hanura Selama Bulan Suci Ramadhan

Berita

Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral