Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 25 Desember 2023 - 17:34 WIB

Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

MUAROJAMBI – Usai memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru dab menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi turut menyambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City Polres Muaro Jambi, Senin (25/12/23).

 

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut disambut langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, serta petugas Pos Pelayanan dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pramuka.

BACA LAINNYA  Respons Masalah dengan Cepat, Korps Brimob Polri Resmikan Struktur Organisasi Baru

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi turut mengecek personel yang bertugas, yang mana Irjen Pol Rusdi Hartono turut menyampaikan kepada petugas di Pos Pelayanan untuk bekerja secara ikhlas.

 

” Meskipun libur, kita harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan memastikan keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal serta libur Nataru, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi menambahkan bahwa Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru serta mengatur lalu lintas pada saat malam pergantian tahun.

BACA LAINNYA  Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

 

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” sambung Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi turut berpesan kepada para petugas yang tengah melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan agar tetap menjaga kesehatan sehingga terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

Berita

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Berita

Pimpin Apel Pagi Usai Libur Cuti Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Personil

Berita

Terima Informasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan Langsung ke Lokasi 

Berita

Tak Hanya Menangkap Pelaku dan Barang Bukti Narkoba, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Pucuk Senpi Rakitan 

Berita

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri, Ini 10 Penyampaian Kakorpolairud ke Jajaran

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ekstasi Senilai 5 Miliyar