Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 9 Februari 2024 - 11:34 WIB

Terkait Berita diduganya Oknum Lapas Bekingi Ilegal Logging, Kalapas Jambi Pastikan Itu Bukan Pegawai Lapas

Jambi – Terkait adanya berita di salah satu media yang menduga bahwa oknum lapas membekingi ilegal logging Kalapas IIA jambi Yunus Maraden Simangunsong angkat bicara.

 

Saat dikonfirmasi awak media Jumat (9/2/24) terkait berita dugaan tersebut Kalapas IIA Jambi Yunus Maraden Simangunsong mengatakan itu tidak benar. Dirinya mengatakan bahwa Oknum tersebut Bukan pegawai lapas Kelas IIA jambi.

BACA LAINNYA  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Lapas Jambi Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Berbagi Takjil Bagi Masyarakat

 

“Kita luruskan agar tidak terjadi kesalahpahaman, bahwa oknum tersebut bukan Pegawai Lapas Jambi,” ujarnya.

 

Selain itu, Kalapas Kelas IIA Jambi juga memastikan bahwa petugas Lapas tidak ada yang membekingi ilegal logging, serta kalapas IIA Jambi pastikan berita dugaan tersebut tidak benar dan bukan pegawai Lapas.

 

Kalapas IIA Jambi menegaskan bahwa dirinya selalu menghimbau agar pegawai-pegawai taat pada peraturan yang berlaku dan bekerja sesuai dengan Tupoksi nya.

BACA LAINNYA  Tiga Narapidana Lapas Tondano Dipindahkan ke Lapas Batu Nusakambangan

 

“Ya kita selalu menghimbau pegawai agar bekerja sesuai dengan fungsinya dan juga tidak menyalahi aturan, Selain itu kita juga selalu mengingatkan agar menjelang Pemilu 2024 ini dapat menjaga situasi aman kondusif, ”tutupnya.(Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yun Ilman : 1 Kursi DPR-RI Optimis Milik Saya

Berita

Mako Dit Polairud Polda Jambi Disambangi KSOP, Dirpolairud : Bersinergi Dalam Pelaksanaan Kemaritiman

Berita

Semarak Hari Bhayangkara ke 77, Polri Gelar Perlombaan Basket Ball Kapolri CUP

Berita

Hari jadi Polwan ke 75, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Yang Turut diikuti Kapolda Jambi

Berita

Dua Medali Perunggu Berhasil Dibawa Dua Anggota Brimob Polda Jambi saat Kejurwil Tinju Amatir Piala Pangdam I Bukit Barisan

Berita

Polda Jambi dan Jajaran Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang 

Berita

Ada Ratusan Pemuda Pancasila di Danau Sipin, Ngapain Ya?

Berita

Yamaha Jambi Akan Adakan Blu Cru Riding Experience Untuk Konsumen WR 155