Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 22 Februari 2024 - 16:56 WIB

Pasca Pemilu, Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

KERINCI – Meskipun proses Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, namun petugas Pengamanan khususnya personil Polres Kerinci masih melakukan pengamanan hingga proses pemilu tersebut benar-benar selesai penghitungan.

 

Namun demikian, demi menjaga kesehatan para personil, Polres Kerinci melalui Dokkes melakukan pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Personil Pam PPK di Wilayah Kabupaten Kerinci, Kamis (22/2/24).

BACA LAINNYA  Sosok Kapten Inf AR Dalimunthe Komandan Upacara HUT RI ke 78 dilapangan Garuda Muara Bulian Kabupaten Batanghari

 

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyebutkan bahwa personil Dokkes Kerinci telah melakukan pengecekan Kesehatan di beberapa Sekretariat PPK yang personilnya masih melakukan pengamanan.

 

” Untuk hari ini dilaksanakan pengecekan Kesehatan di Sekretariat PPK Kecamatan Air Hangat Timur, PPK Kecamatan Depati VII, dan PPK Kecamatan Air Hangat,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kapolres, selain memeriksakan kesehatan para personil yang melakukan pengamanan, kita juga memberikan Vitamin kepada personil Pam PPK di Wilayah Kab Kerinci.

BACA LAINNYA  Lokasi Sabung Ayam Digerebek dan Dibongkar Tim Pekat Polda Jambi saat Puasa Ramadhan

 

” Alhamdulillah, petugas kita yang masih melakukan pengamanan masih dalam keadaan sehat,dan saya turut menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dalam bertugas,” pungkasnya. (IR).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi, PJ Bupati ditunjuk Ketua Dewan Penasehat 

Berita

Kepala BIN Daerah Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi Monitoring TPS 

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Siaga Bencana Karhutla