Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 20:27 WIB

Lakukan Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Ada Peningkatan

Jambi-Ditpolairud Polda Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi kinerja Operasional Polairud Polda Jambi dan jajaran (08/03/24)

Bertempat di aula Kantor Ditpolairud polda jambi kegiatan Anev bulanan ini dipimpin oleh Dirpolairud polda jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh pejabat Ditpolairud polda jambi, Kasatpolairud Polres tanjab barat dan Tanjab timur, Komandan Kapal Airud Mabes Polri dan Personel Polairud Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Adapun kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional yang telah dilakukan oleh personel Polairud, Masing-masing peserta memaparkan tentang apa yang sudah dilakukan dan rencana apa yang akan dilakukan dalam memelihara kemanan dan ketertiban Masyarakat.

Kombes Pol. Tri Waluyo mengatakan “ kegiatan ini sebagai upaya kami untuk memonitor dan mengevaluasi apa saja yang telah dilaksanakan oleh seluruh personel Polairud jajaran jambi” . ujarnya.

BACA LAINNYA  Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

 

Dari apa yang dipaparkan oleh para personel tadi, alhamdulillah.. saya rasa sudah cukup baik dalam hal penegakan hukum di perairan dan pelayanan kepada masyarakat perairan, tapi tentunya ini akan terus ditingkatkan lagi.” Pungkas Dirpolairud polda jambi. ( P.i.d.Airudjbi)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Sesama, IOF Pengda Jambi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Berita

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo

Berita

Wagub Sani Buka Bersama Ratusan Masyarakat Serai Serumpun

Berita

Kasus Penganiayaan Antar Tukang Tenda Di Muara Bulian Berhasil Didamaikan Jaksa

Berita

PWI Terima Penghargaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak

Berita

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Berita

Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi Karhutla di Desa Talang Duku Kab. Muaro Jambi