Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:22 WIB

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepolisian Resort Kabupaten Batanghari terus menggelar vaksinasi terhadap para sopir batubara yang bertempat di jembatan timbang Pal V Tembesi kabupaten batanghari kamis (23/2/2021).

 

Wakapolres Batanghari Kompol Handres menyebutkan kegiatan Vaksinasi massal dan rikkes sopir truk angkutan barang/batubara di Pos Timbangan Tembesi Di Desa Simpang Terusan Kab. Batanghari merupakan terobosan baru , dimana kita mengarahkan masyarakat yg melewati pos timbangan untuk di arahkan melakukan vaksinasi.

BACA LAINNYA  Tangani Keluhan Masyarakat Soal BPJS, Pimpinan Ombudsman: Jalankan Fungsi Koordinasi dan Komunikasi yang Baik

 

” Tidak hanya vaksinasi kita juga melakukan upaya menghindari kemacetan dengan dilakukan pengaturan lalu lintas di depan pos timbangan.” ujarnya.

 

Dijelaskan Kompol Handres untuk kegiatan Vaksinasi hari ini sebanyak 178 yang mana Dosis 1 sebanyak 119 dan Dosis 2 sebanyak 59, Selain itu sebanyak 108 sopir yg dilakukan pemeriksaan kesehatan guna menghindari laka lantas akibat human error.

 

“Sopir di cek tensi dan diberi vitamin. Giat ini merupakan upaya akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi di Kab. Batanghari” lanjut wakapolres.

BACA LAINNYA  Kebakaran Kembali Landa Kawasan Pasar Jalan Asia Kuala Tungkal

 

Kegiatan vaksinasi , pengecekan kesehatan serta pengaturan lalu lintas akan terus kita lakukan. Selain di pos timbangan, vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran Dinkes Kab Batanghari yg dilakukan dengan masif yaitu melibatkan 100 pustu dan bidan desa guna mengejar target 70% warga batanghari yang telah divaksin di akhir tahun 2021, Tutup wakapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gerbek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan 7 Pelaku Beserta Alat Bukti

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

Terlibat Lakalantas dengan Tronton di Talang Duku, Seorang PNS Meninggal Dunia

Berita

Pelaku Eksploitasi Minyak Bumi di Batanghari Menyerahkan Diri Ke Polda Jambi

Berita

Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri