Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:10 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Siagakan Personel S.A.R Dan Gelar Peralatan Siaga Bencana

Jambi-Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyiagakan personel SAR dan menggelar peralatan siaga bencana (19/03/24).

Bertempat di Halaman Kantornya, Personel Ditpolairud Polda Jambi menggelar peralatan siaga bencana khususnya di Bencana di Perairan, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta Personel.

Adapun peralatan yang digelar berupa peralatan Selam, Perahu Karet dan peralatan lainya, peralatan tersebut adalah Barang inventaris milik Ditpolairud Polda Jambi yang siap digunakan jika ada kejadian bencana, khususnya di Perairan.

BACA LAINNYA  Kumpul Hingga Larut Malam, Sekelompok Pemuda di bubarkan Tim Gabungan Polda Jambi

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo saat di konfirmasi mengatakan “ahir-ahir ini kita lihat banyak kejadian bencana alam seperti longsor dan banjir di beberapa wilayah di Indonesia, Nah.. berawal dari sana kami mengadakan Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan peralatan SAR yang kami miliki, agar supaya peralatan tersebut selalu siap untuk digunakan kapan saja” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Polda Jambi Sambangi Warga Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi

Beliau Juga menambahkan “Selain mempersiapkan alat -alat SAR, kami juga menyiagakan Personel sebagai Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi, yang selalu siaga apabila ada kejadian bencana alam mereka siap untuk Aksi” Tandasnya. (Pid_Airud)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Larang ASN Pemprov Mudik Pakai Mobil Dinas

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

Pameran Karikatur Bertema Gitu Aja kok Repot Disambut Antusias Para Pengunjung Mall WTC

Berita

Hebat! 4 Motif Batik Lapuanja Mendapat Sertifikat Hak Cipta

Berita

Terkait Berita diduganya Oknum Lapas Bekingi Ilegal Logging, Kalapas Jambi Pastikan Itu Bukan Pegawai Lapas

Berita

Bidhumas Polda Jambi Berikan Sosialisasi ke Siswa Untuk Bijak Bermedsos

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan 

Berita

Penemuan Mayat laki-laki Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Warga