Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 April 2024 - 11:01 WIB

Yamaha Nmax Yang Makin Buat Bangga Pengendaranya

Jambi, Libur lebaran telah usai saat nya memulai lagi dengan hari – hari yang sibuk dengan segudang aktifitas yang sudah di planingkan jauh – jauh hari.

Persiapan yang sudah matang tentunya akan membuat segala seuatu nya berjalan sesuai dengan harapan. Butuh sesuatu yang mendukung untuk terlaksana nya semua rencana agar bisa MAXimal hasilnya.

Dengan hasil yang MAXImal tentunya akan buat bangga diri kita karena sudah bisa melewati proses yang Panjang. Bangga akan pencapaain selama ini tidak terlepas dari support segala bidang salah satunya adalah yang mendukung mobilitas kita yaitu kendaraan.

BACA LAINNYA  Jaga Ketahanan Pangan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Panen Semangka

Kendaraan menjadi salah satu jantung untuk bisa menggapai hasil MAXImal. Tentunya kendaraan yang seperti apa? Jawaban nya ada Yamaha NMAX.

Yamaha NMAX adalah motor matic besar yang menjadi idaman pengendara karena bikin bangga pengendaranya karena memilki fitur yang lenkap dan membuat makin percaya diri pengendaranya saat melintas di jalanan.

“ Sudah punya Yamaha NMAX semua kelewat, gak ada lirik sana lirik sini lihat yang lain , percaya diri dan tentunya rasa bangga sudah melewati hari – hari dengan Yamaha NMAX dari start pagi sampai malam hari aktifitas di temani Yamaha N Max “ Ungkap Rendi salah satu Pengendara Nmax sejak tahun 2020 .

BACA LAINNYA  Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit

Yamaha NMAX dilengkapi dengan Mesi 155cc dengan system tranmisi variable terus menerus ( CVT ) dan tentunya efisien bahan bakar, memiliki tempat duduk yang nyaman dengan design motor yang stylish dengan lampu LED serta ruang penyimpanan yang besar

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masuk Daftar Lima Polda Terbaik se Indonesia, Polda Jambi Akan Terima Kunjungan Kompolnas

Berita

Berikan Rasa Aman Saat Natal dan Tahun Baru Unit Jibom Gegana Satbrimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi di Gereja

Berita

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Berita

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Oknum Wartawan Lapor Polisi

Berita

Polres Merangin Amankan Enam Pelaku PETI 

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD

Berita

Sambut Idul Fitri, Masyarakat Maro Sebo Ulu Batanghari Dengan Menggelar Takbir Keliling 

Berita

Hati-hati Terjebak Macet, Ini Dia Tiga Titik Rawan Kemacetan di Provinsi Jambi