Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 21 Mei 2024 - 20:21 WIB

Satreskoba Polresta Jambi Geledah Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Narkoba di Pulau Pandan 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus melakukan penindakan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jambi.

 

Kali ini Satreskoba Polresta Jambi yang tergabung dalam operasi Antik Siginjai Polda Jambi menindaklanjuti laporan masyarakat dengan turun ke Pulau Pandan melakukan penggeledahan terhadap rumah yang diduga sebagai basecamp narkoba pada Selasa dinihari (21/5/2024).

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen menyebutkan bahwa dirinya bersama TIM melakukan pengecekan terhadap rumah yang diduga sebagai tempat transaksi atau penyalahgunaan narkoba di Pulau Pandan.

BACA LAINNYA  Bantuan Air Bersih Kembali Disalurkan Kapolda Jambi ke Desa-desa di Kecamatan Mestong 

 

” Dari hasil pengecekan dan setelah digeledah lokasi yang dimaksud sepi dan nihil aktivitas dan terpantau tergenang air (banjir) setinggi 0,5 meter,” ujarnya Selasa (21/5/24).

 

Tidak sampai disitu saja, Satreskoba Polresta Jambi juga melakukan pengecekan terhadap para pengendara yang masuk ke dalam (Pulau Pandan/Danau Sipin) di jembatan.

 

” Kita juga menggeledah pengendara yang dicurigai, baik itu memeriksa barang bawaan, badan hingga kendaraan,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Orasi di Kejati Jambi, LSM Somasi Minta Ambil Alih Kasus Bimtek di Kejari Tanjab Timur

 

Tentunya, Kami dari Polresta Jambi terus melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Jambi untuk tidak melakukan hal-hal negatif apalagi menggunakan narkoba.

 

” Jika kita temukan peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan kita tindak tegas,” sambungnya.

 

Selain itu pula, kita juga menghimbau kepada masyarakat jika adanya menemukan tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk segera laporkan ke Polresta Jambi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien Dan Kontributif Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Berita

Pj Walikota Jambi : Pemkot Jambi Siap Bersinergi dan Kolaborasi Pengamanan Operasi Ketupat Idul Fitri 1445 H

Berita

Gerakan Cinta Negeri Juga Nyatakan Ikrar Dukungan Ke AsTon

Berita

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat

Berita

Tekan Angka Kriminalitas dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jambi Timur Lakukan Himbauan dengan Pasang Spanduk

Berita

Eks Anggota Kelompok JAD Abu Hamzah : Radikalisme dan Terorisme dapat Memecah Belah Umat

Berita

Tetap Rendah Hati Meski Unggul, Ivan Wirata Ajak Timnya Awasi Proses Rekapitulasi Suara

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI