Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Perkuat Sinergi, Babinsa Ulu Gedong Komsos dengan Aparatur Kelurahan

Jambi – Babinsa Kelurahan Ulu Gedong, Peltu Hadi W, dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparatur Kelurahan Ulu Gedong, Jum’at (12/07/2024).

 

Tujuan utama pelaksanaan Komsos ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara TNI dan Aparatur Sipil Negara, serta untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dalam menjaga ketahanan wilayah dan bertukar informasi tentang berbagai kendala di lapangan, termasuk gangguan keamanan, pendistribusian bantuan untuk warga kurang mampu, serta isu-isu kesehatan seperti anak stunting.

BACA LAINNYA  Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

 

Peltu Hadi W, sebagai Babinsa di Kelurahan Ulu Gedong, menekankan pentingnya kedekatan TNI dengan masyarakat. “Keberadaan TNI harus bisa diterima dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan begitu, kita dapat membangun kerja sama yang kuat untuk menjaga wilayah binaan,” katanya.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

 

Sementara itu, salah satu staf Kelurahan Ulu Gedong, Bapak Sabki, menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran Babinsa. “Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat dan mendampingi setiap kegiatan di kantor kelurahan. Kami akan selalu mendukung usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Irwasum Polri bersama Wakapolda dan PJU Polda Jambi Olahraga Bersama

Berita

Gubernur Al Haris : Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Pendamping UMKM Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat 

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

Berita

Bersama Warga, Personel Ditpolairud Polda Jambi Renovasi Dermaga Sandar Kapal

Berita

Repatriasi Tiga Individu Orang Utan Indonesia-Thailand Tiba di Jambi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Driver Maxim Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako