Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:56 WIB

Tampak B Menjuarai Piala Forum Keuchik Ke-3 di Ranto Peureulak

Aceh Timur, 12 Agustus 2024 – Kesebelasan Tampak B dari Ranto Peureulak Aceh Timur tampil memukau dalam Semi Open Turnamen Sepakbola Piala Forum Keuchik Ke-3, merebut gelar juara setelah melewati laga final yang dramatis. Pertandingan yang digelar di lapangan Sepakbola Gampong Tampak ini berakhir dengan skor imbang 2-2 melawan Seulemak Muda dan harus dilanjutkan dengan adu penalti, di mana Tampak B keluar sebagai pemenang.

 

Turnamen, yang berlangsung dari 19 Juli hingga 12 Agustus 2024, menarik perhatian berbagai tokoh penting, termasuk Iskandar Usman Alfarlaki, calon anggota DPR Aceh dan calon Bupati Aceh Timur, serta Camat Ranto Peureulak, Kapolsek, Danramil, dan tokoh masyarakat setempat. Acara ini didukung oleh Nektu, Amad Lembeng Calon Bupati Aceh Timur 2024-2029, serta sponsor utama seperti Bank Aceh dan BSI.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Tim ONCS ke Kediaman Habib Umar, Upaya Cooling System bersama Ulama

 

Ketua Forum Keuchik dan panitia penyelenggara, Edi Putra, mengungkapkan kepuasannya atas kelancaran acara. “Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana mempererat kekompakan dan silaturahmi di antara masyarakat. Kami bangga acara ini sukses besar,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Rapimnas 2023, SMSI Sepakat Ciptakan Pemilu Damai

 

Dalam penyerahan penghargaan, Camat Ranto Peureulak memberikan penghargaan Best Player kepada penjaga gawang Seulemak Muda, sedangkan Top Score diserahkan oleh Kapolsek. Seulemak Muda, sebagai juara kedua, meraih uang pembinaan sebesar 8 juta rupiah dan trofi dari Ketua Panitia. Tampak B, sebagai juara pertama, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 12 juta rupiah dari Iskandar Usman Alfarlaki.

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

Berita

Diduga Pelayanan RS Zubir Mahmud Kurang Maksimal,Pemerhati Sosial Minta Direktur Evaluasi Kinerja Pelayanan

Berita

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi 

Berita

Gotong Royong Perbaiki Jalan, Babinsa Buluran Kenali Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Transparansi dan Akuntabilitas, Kodim 0415/Jambi Gelar Audit Internal Koperasi di Satuan

Berita

Ini Arahan Wakapolda Jambi saat Pimpin Apel Kesiapan Operasi Mantap Brata di Polres Tanjab Timur

Berita

Polisi di Jambi Ditabrak Sepeda Motor, Ini Luka Yang Dialami