Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:07 WIB

Kunjungi Yamaha Sport Exhibition Di Jambi Prima Mall, Dapatkan Promo Hadiah Langsung Hingga Promo Hemat Angsuran

Jambi, Yamaha Kembali menggelar pameran di Kawasan tehok Jambi tepatnya di Jambi Prima Mall yang berlangsung dari tanggal 14 – 22 Oktober 2023. Yamaha menampilkan sejumlah model andalan nya yaitu Yamaha R15 connected dan Yamaha XSR.

Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS Jambi menyatakan, untuk warga Jambi dan sekitar nya yang ingin memiliki motor Yamaha impiannya bisa segera mengunjungi pameran sport kali ini. Konsumen juga bisa menikmati program special yang sudah di siapkan diantaranya adalah special helm exclusive dan hemat angsuran untuk program kreditnya.

BACA LAINNYA  Lima Pelaku Penggelapan BBM Jenis Solar Diamankan Sat Polairud Polres Tanjab Timur 

Di tahun 2023 ini Yamaha R15 Connected hadir dengan penyegaran warna baru yaitu Aggressive Grey yang mengusung konsep liberate the rage yang menggambarkan motor sport berperforma tinggi dengan karater racy yang kuat untuk mendukung aktiftas perkotaan.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr. Bratanata

Tampilan Yamaha All New R15 Connected ini di dominasi warna abu- abu dengan tambahan aksen kuning yang mempertegas kualitas racy motor sport 150 cc ini.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.Gelar Audense Dengan Wartawan Dan Lsm Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Dit Pamobvit Baharkam Polri Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Delegasi KTT G20, Ini Caranya

Berita

Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

Berita

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Terima Kunjungan Dewan Pengurus Daerah APDESI, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas

Berita

Bertanding di Porprov Bangka Barat 2023, Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Berikan Dukung Penuh Untuk Atlet

Berita

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara