Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing dalam Rangka HUT RI Ke-79 di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm. Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. menghadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjab Barat. Acara ini berlangsung di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam/Wfc, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (21/8/24)

 

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dalam sambutannya, menyatakan bahwa Festival Kemerdekaan Lomba Mancing ini adalah salah satu upaya untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 dan hari jadi ke-59 Kabupaten Tanjab Barat. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat.

BACA LAINNYA  Bulan Ramadhan, Polda Jambi Dengarkan Keluhan PT TGI Pada Jum'at Curhat

 

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm. Dwi Sutaryo, menyampaikan bahwa lomba mancing ini merupakan kegiatan yang positif, karena selain dapat menyalurkan hobi, juga berpotensi menjadi tradisi yang menarik minat wisatawan.

BACA LAINNYA  Babinsa Kelurahan OKH Lakukan Komsos dengan Para Pedagang Pasar

 

“Dengan adanya hadiah untuk juara 1, 2, 3, serta door prize, kegiatan ini mampu menjadi daya tarik tersendiri dan memperkuat silaturahmi antarwarga,” ujarnya.

 

Festival ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan dan juga sebagai daya tarik wisata bagi Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Ditlantas Polda Jambi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata 

Berita

Wujudkan SDM Yang Berkualitas dan Berdaya Saing, Polda Jambi Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Berita

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Suka Karya Komsos Bersama Ketua RT

Berita

Geruduk Kantor Bawaslu Kota Jambi, Ini Tuntutan AWaSI

Berita

Babinsa Sulanjana Galakkan Pelestarian Seni Kompangan di Kalangan Remaja

Berita

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Sungai Gelam Lakukan Pemantauan Jelang Buka Puasa

Berita

Wujudkan Sistem Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan bebas KKN, Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS