Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 17 Juli 2023 - 12:40 WIB

Sambangi Ditlantas Polda Jambi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata 

JAMBI – Dipimpin Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa didampingi Sekretaris dan para Wakil Ketua menyambangi Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Senin (17/7/23).

 

Kunjungan Pengurus SMSI Provinsi Jambi tersebut disambut langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi di ruang kerjanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus SMSI Provinsi Jambi dan Pengurus yang menyempatkan diri bersilaturahmi ke Dit Lantas Polda Jambi.

 

” Ini merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh SMSI Provinsi Jambi, ” ungkapnya.

 

Dirinya turut mengucapkan terima kasih atas sinergisitas selama ini khususnya pemberitaan yang diberikan informasi kepada masyarakat melalui teman-teman Wartawan khususnya Media yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi 

 

” Berkat kerja sama ini semoga terus terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam bentuk pemberitaan, ” lanjutnya.

 

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menyebutkan bahwa kita SMSI terus berupaya untuk meningkatkan sinergisitas bersama Kepolisian Daerah Jambi guna memberikan informasi kepada masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif.

 

” Kunjungan Silaturahmi ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antara Polri khususnya Polda Jambi dan SMSI Provinsi Jambi, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

 

Pimpinan Jambi TV tersebut juga mengungkapkan bahwa kami SMSI Provinsi Jambi juga terus melakukan pemberian informasi kepada masyarakat dalam sebuah pemberitaan, dan kami sangat mengapresiasi Polda Jambi khususnya Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan batu bara sehingga dampak kemacetan bisa berkurang.

 

” Semoga Ditlantas Polda Jambi kedepannya terus berupaya agar Provinsi Jambi bisa tertib khususnya terhadap angkutan batu bara, ” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa turut memberikan Plakat Cinderamata kepada Ditlantas Polda Jambi yang diterima langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Ditpolairud Polda Jambi Gunakan Kapal Patroli Sebagai Klinik Terapung

Berita

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Berita

Buka Raker Teknis Fungsi Kesekretariatan Polda Jambi, Ini Arahan Wakapolda Jambi 

Berita

Kembali, Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Amankan 11 Pelaku Geng Motor Resahkan Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu 

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Berita

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polwan Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Patroli Kota