Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 18 September 2024 - 19:21 WIB

Kunjungan Srena Mabes Polri ke Ditpolairud Polda Jambi Cek Aset PLN dan PDN Kewilayahan

JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menerima kunjungan Asistensi Kegiatan Pinjaman Luar Negeri ( PLN) Dan Pinjaman Dalam Negeri (PDN) Di Kewilayahan oleh Serena Mabes Polri, Rabu (18/9/24).

Kunjungan tersebut bertempat di Ruang Coffe Morning Lantai 1 Gedung Mapolda jambi, yang dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu Broto Narsono Adhi Srena Mabes Polri, Annisa Bonita BAPPENAS, Martias Priambodo BAPPENAS, dan Rizki Anugrah perwakilan Kemenku.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa kunjungan Tim Supervisi ini dalam rangka melakukan pengecekan Aset PDN dan PLN soft copy dan hardcopy yang dimiliki Ditpolairud Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

“ Selain itu juga turut dilakukan pengecekan Aset Kapal SWAMBOAT 01 Dan 02 Beserta Peralatan Pendukung Kapal,” ujarnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo menambahkan, tujuan dari kunjungan supervisi ini agar Pinjaman Luar Negeri (PLN) dan Pinjaman Dalam Negeri (PDN) dijaga dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

BACA LAINNYA  Kapolsek Muaro Sebo Terima Curhat Warga Keluhkan Angkutan Batu Bara Lewat Jalan Desa

“ Sebelumnya Ditpolairud Polda Jambi menerima bantuan pinjaman aset berupa kapal swab boad 2 unit yang digunakan untuk di Rawa-rawa atau anak sungai,” jelasnya.

Perwira Berpangkat Tiga Melati ini menjelaskan untuk Kapal ini sudah kita terima sekitar Dua bulan yang lalu, namun saat ini dilakukan pengecekan dan memberikan arahan untuk dipergunakan dengan baik serta di rawat, pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Kerinci Bersama PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Berita

Dilantik di Gedung Dewan Pers, Dhea Viryzha Duduki Jabatan Direktur Oprasional Pengembangan Usaha SMSI Pusat

Berita

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Patroli Motor, Perkuat Stabilitas Menjelang Pilkada 2024

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara

Berita

Atas Keluhan Masyarakat Polres Aceh Timur Kembali Amankan Pelaku Tindak Pidana Judi Online

Berita

Kualitas Air Tak Layak, Warga Desa Sungai Sayang Enggan Gunakan Sumur Bor

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir

Berita

Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi